Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pemilik Leicester City Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

1,186

Jakartakita.com – Pemilik klub Liga Utama Inggris Leicester City Vichai Srivaddhanaprabha tewas di usia 60 tahun dalam kecelakaan helikopter yang terjadi di Inggris.

Seperti dilansir dalam pernyataan klub yang dirilis Senin (29/10/2018), Vichai, yang juga merupakan pendiri sekaligus chairman jaringan toko duty-free King Power, menjadi salah satu dari lima korban tewas jatuhnya helikopter di luar Stadion King Power, Leicester, Inggris, Sabtu (27/10/2018) malam waktu setempat.

Vichai disebutkan hendak meninggalkan stadion saat kecelakaan terjadi, usai menyaksikan laga antara Leicester City kontra West Ham United yang berkesudahan dengan skor 1-1.

Vichai bersama para investor lainnya dalam konsorsium Asia Football Investments mengakuisisi Leicester City pada Agustus 2010 lalu. Klub tersebut berhasil meraih gelar juara Liga Utama Inggris musim 2015/16.

Majalah Forbes menempatkan Vichai di peringkat tujuh orang terkaya di Thailand. Sampai Oktober 2018, kekayaan Vichai mencapai US$4,9 miliar atau sekitar Rp74,54 triliun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: