Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Inter Libas Lazio 3-0

1,216

Jakartakita.com – Inter melibas tim tuan rumah Lazio dengan skor 3-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Selasa (30/10/2018) dini hari WIB.

Gol pertama I Nerazzurri dicetak Mauro Icardi pada menit ke-28. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menyambar bola rebound sepakan Matias Vecino yang diblok pemain Biancoceleste.

Empat menit jelang turun minum, Marcelo Brozovic menggandakan keunggulan Inter. Gelandang tengah Kroasia itu menyarangkan bola ke pojok kanan bawah gawang Lazio dengan tendangan kaki kiri.

Sekitar 20 menit sebelum babak kedua usai, Icardi menorehkan gol keduanya dalam laga. Usai menguasai umpan terobosan Borja Valero, Icardi menyarangkan bola ke gawang lawan dengan sepakan kaki kiri. Gol ini bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta sampai peluit panjang dibunyikan wasit.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Luciano Spalletti menempati peringkat dua klasemen dengan mengoleksi 22 poin dari 10 laga, masih tertinggal enam poin dari Juventus yang memuncaki klasemen. Sedangkan Lazio besutan pelatih Simone Inzaghi tertahan di peringkat empat dengan 18 poin akibat kekalahan yang diderita di Olimpico.

 

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Acerbi, Radu (kk 48’)(Bastos 78’), Felipe; Badelj (Cataldi 34’(kk 71’)), Milinkovic-Savic, Parolo, Lulic, Marusic; Immobile (kk 31’), Caicedo (Correa 69’)

 

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Skriniar, Asamoah (kk 26’), Vrsaljko (kk 48’); Brozovic (kk 18’), Mario (Valero 57’), Vecino (Gagliardini 87’); Icardi, Perisic, Politano (Diao 88’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: