Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tiga Pedangdut Beken Bintangi Film Horor ‘Nyai’

1,151
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  Rumah Produksi RA Picture bakal merilis film bergenre horor bertajuk ‘Nyai’ dengan pemeran utamanya, pedangdut Ayu Ting Ting.

Selain Ayu Ting Ting, film yang rencananya akan tayang di layar bioskop Tanah Air tanggal 29 November 2018 mendatang ini, juga dibintangi pedangdut kenamaan, yaitu: Dewi Persik dan Zaskia Gotik.

Raffi Ahmad selaku Produser mengatakan, film ‘Nyai’ merupakan bagian kedua dari film horor sebelumnya yang berjudul ‘Arwah Tumbal Nyai, Part Nyai’.

Film ini adalah film trilogi yang mempunyai benang merah, dimana masing-masing judul film mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan teror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu) dengan syaitan.

“Memang dikonsepin sejak setahun lalu. Disebut trilogi, lantaran cerita film ini berkesinambungan. Bagian yang diangkat sebagai cerita memang berbeda, namun memiliki benang merah cerita,” ucap Raffi Ahmad dalam jumpa pers di kawasan Cikini, Jakarta, Kamis (1/11/2018).

Sementara bagi Ayu Ting Ting, film ‘Nyai’ merupakan film debutnya di film horor. Janda satu anak ini merasa tertantang untuk mencoba pengalaman baru bermain di film horor.

“Kalau saya dipercaya main film aku coba. Pastinya kan jadi pengalaman berbeda buat aku,” tutur Ayu yang sudah pernah bermain film drama dan komedi.  (Edi Triyono)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: