Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Bekuk Cagliari 3-1

0 1,851

Jakartakita.com – Juventus membekuk tim tamu Cagliari dengan skor 3-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Juventus, Turin, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB.

Paulo Dybala membuka keunggulan Juventus saat pertandingan baru berjalan 43 detik. Setelah menguasai operan Rodrigo Bentancur, Dybala mengecoh dua pemain lawan sebelum menyarangkan bola ke gawang Cagliari dengan tendangan kaki kanan.

Pada menit ke-36, Cagliari dapat menyamakan kedudukan. Joao Pedro membobol gawang La Vecchia Signora dengan tendangan kaki kanan usai menerima bola yang dilambungkan Darijo Srna.

Dua menit berselang, Juventus kembali unggul setelah gelandang bertahan Cagliari Filip Bradaric mencetak gol bunuh diri dalam upaya menghalau bola yang diluncurkan Douglas Costa dari sayap kiri.

Gol pamungkas laga lalu diciptakan Juan Cuadrado pada menit ke-87 melalui sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Cristiano Ronaldo dalam sebuah serangan balik.

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri di puncak klasemen. Juventus mengoleksi 31 poin dari 11 pertandingan yang dijalani di ajang Serie A musim ini. Sedangkan Cagliari besutan pelatih Rolando Maran tertahan di urutan 13 klasemen dengan 13 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; De Sciglio, Benatia, Bonucci, Cancelo; Matuidi (kk 75’)(Barzagli 83′), Pjanic (Sandro 70′), Bentancur; Costa (Cuadrado 45′), Ronaldo, Dybala

 

Cagliari: Cragno; Padoin (Sau 80′), Ceppitelli, Pisacane (kk 63’), Srna; Barella, Bradaric (kk 32’)(Cigarini 56′), Ionita (Farago 67′); Castro; Pavoletti (kk 49’), Pedro

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Fiorentina 1-1 AS Roma

Jordan Veretout 32′ (pen) ; Alessandro Florenzi 85′

Tinggalkan komen