Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Spurs Tundukkan PSV 2-1

1,101

Jakartakita.com – Tottenham Hotspur menundukkan tamunya PSV Eindhoven dengan skor 2-1 dalam pertandingan matchday 4 Grup B Liga Champions yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

PSV meski bermain sebagai tim tamu dapat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Luuk de Jong pada menit kedua. Gol dihasilkan melalui sundulan menyambar bola yang dilambungkan Gaston Pereiro dari tendangan penjuru.

Spurs dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-78, lewat gol yang diciptakan Harry Kane dengan sepakan kaki kiri menuntaskan operan Fernando Llorente. Pada menit ke-89, Kane mencetak gol keduanya dalam laga untuk membuat Spurs berbalik unggul 2-1 lewat sundulan menuntaskan umpan silang Ben Davies dari sayap kiri.

Kemenangan yang diraih menjaga asa tim asuhan pelatih Mauricio Pochettino untuk lolos ke babak 16 besar. Spurs kini menempati peringkat tiga klasemen Grup B dengan perolehan empat poin, hanya selisih tiga poin dari Inter Milan di peringkat dua.

PSV besutan pelatih Mark van Bommel tertahan di peringkat empat klasemen dengan satu poin akibat kekalahan yang diderita, dipastikan tidak bisa melaju ke babak 16 besar.

 

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Gazzaniga; Aurier (Trippier 75’(kk 90’+5’)), Alderweireld, Sanchez, Davies; Winks, Eriksen, Alli; Moura (Lamela 62’), Heung-Min (kk 63’)(Llorente 75’), Kane

 

PSV Eindhoven: Zoet; Dumfries, Schwaab (kk 90’+3’), Viergever, Angelino; Rosario, Hendrix, Pereiro (Malen 73’), Bergwijn (Gutierrez 86’), De Jong (Sainsbury 81’), Lozano (kk 38’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: