Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Madrid Pecundangi Plzen 5-0

Roma Kalahkan 10 Pemain CSKA 2-1

0 1,820

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Real Madrid mempecundangi tim tuan rumah Viktoria Plzen dengan skor 5-0 dalam pertandingan matchday 4 Grup G Liga Champions yang berlangsung di Stadion Struncovy Sady, Plzen, Republik Ceko, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB.

Gol pertama Los Merengues dihasilkan Karim Benzema pada menit ke-20, melalui sepakan kaki kanan setelah menerima operan Toni Kroos. Tiga menit berselang, Casemiro menggandakan keunggulan Madrid dengan gol yang dicetak lewat sundulan memaksimalkan sepak pojok Kroos.

Pada menit ke-37, Benzema mencetak gol keduanya dalam laga melalui tandukan memanfaatkan umpan sundulan Gareth Bale. Tiga menit setelah itu, Bale menuntaskan umpan sundulan Benzema menjadi gol dengan sontekan kaki kiri.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-67, Kroos menciptakan gol pamungkas laga. Gelandang pengatur serangan asal Jerman itu melambungkan bola masuk ke gawang lawan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Vinicius Junior.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih sementara Santiago Solari memuncaki klasemen Grup G dengan sembilan poin. Sedangkan kekalahan telak yang diderita membuat Plzen besutan pelatih Pavel Vrba terpuruk di dasar klasemen dengan satu poin, dipastikan tidak mungkin lolos ke babak 16 besar.

Artikel Terkait
1 daripada 2,065

AS Roma menempati peringkat dua klasemen dengan perolehan sembilan poin usai mengalahkan tim tuan rumah CSKA Moskwa dengan skor 2-1 di Stadion Luzhniki dini hari WIB tadi. Gol-gol Roma dicetak Kostas Manolas (4′) dan Lorenzo Pellegrini (59′), sedangkan gol CSKA diciptakan Arnor Sigurdsson (51′).

CSKA bermain dengan hanya 10 pemain di lapangan sejak menit ke-56 setelah Hordur Magnusson menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Justin Kluivert. Kekalahan dari Roma membuat CSKA tetap berada di peringkat tiga dengan empat poin.

 

Susunan Pemain

Viktoria Plzen: Hruska; Limbersky, Hubnik, Hejda, Reznik; Prochazka, Hrosovsky, Kopic, Cermak (Horava 61’), Havel (Petrzela 38’); Chory (Reznicek 80’)

 

Real Madrid: Courtois; Ramos (Sanchez 59’), Nacho (kk 53’), Odriozola, Reguilon; Kroos (Isco 73’), Casemiro, Vazquez, Ceballos, Bale; Benzema (Vinicius 62’)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?