Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Bekuk Celta 4-2

1,297

Jakartakita.com – Real Madrid mampu membekuk tim tuan rumah Celta Vigo dengan skor 4-2 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Balaidos, Senin (12/11/2018) dini hari WIB.

Gol pertama Madrid dicetak Karim Benzema pada menit ke-23. Setelah menguasai umpan lambung Luka Modric, Benzema menyarangkan bola ke gawang Celta dengan tendangan kaki kanan.

Pada menit ke-56, keunggulan Los Merengues bertambah setelah bek Celta Gustavo Cabral melakukan gol bunuh diri. Bola yang ditendang Benzema ditangkis kiper Celta Sergio Alvarez, bola rebound memantul Cabral hingga bersarang ke dalam gawang.

Celta lalu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-61, usai Hugo Mallo memaksimalkan umpan lambung Brais Mendez menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Madrid kemudian unggul 3-1 setelah Sergio Ramos berhasil mengeksekusi penalti dengan tendangan panenka pada menit ke-83. Penalti diperoleh akibat pelanggaran David Junca terhadap Alvaro Odriozola di kotak penalti Madrid. Empat menit berselang Cabral memperoleh kartu merah dari kartu kuning kedua karena menjatuhkan Javi Sanchez.

Pada menit tambahan pertama Dani Ceballos membobol gawang Celta lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti sehingga Madrid unggul 4-1. Brais Mendez menciptakan gol pamungkas laga pada menit tambahan keempat melalui sepakan kaki kiri usai menerima operan Iago Aspas.

Kemenangan yang diraih menempatkan Madrid di peringkat enam klasemen dengan mengoleksi 20 poin dari 12 pertandingan. Pelatih sementara Madrid Santiago Solari telah menghasilkan empat kemenangan beruntun sejak menangani tim ibukota Spanyol tersebut.

Sedangkan kekalahan yang diderita di kandang sendiri membuat Celta yang ditangani pelatih Antonio Mohamed tertahan di urutan 14 klasemen dengan perolehan 14 poin.

 

Susunan Pemain

Celta Vigo: Alvarez; Mallo (kk 41’), Roncaglia, Cabral (kk 40’, 87’, km 87’), Junca (kk 44’); Mendez, Beltran (Mor 63′), Yokuslu, Boufal (Hjulsager 63′); Aspas, Gomez

 

Real Madrid: Courtois; Odriozola, Nacho (Asensio 71′), Ramos, Reguilon (kk 37’)(Sanchez 45+3′(kk 53’)); Kroos, Casemiro (Ceballos 19′), Modric; Vazquez, Benzema, Bale

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: