Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perluas Pasar, ACE Hadir di Kota Tegal

1,451
foto : dok. Kawan Lama Retail

Jakartakita.com – ACE, toko yang menjual kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup resmi membuka toko pertamanya di Tegal, tepatnya di Pacific Mall Lt. LG, pada hari Jumat, 16 November 2018.

Menempati area seluas lebih dari 2.200 M2, ACE Tegal menghadirkan ribuan jenis produk yang menjadi solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif.

“Pertumbuhan bisnis kota Tegal yang semakin pesat membuat kami yakin potensi akan kebutuhan perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup yang juga meningkat. Harapannya, kehadiran ACE Tegal dapat memenuhi kebutuhan warga setempat akan berbagai macam produk bekualitas dan lengkap dengan pelayanan staf yang sigap,” ,” terang Nana Puspa Dewi, Direktur Marketing Kawan Lama Group dalam siaran pers, Jumat (16/11).

Selama periode pembukaan, ACE Tegal memberikan berbagai penawaran menarik seperti Super Spesial yaitu harga khusus untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya 3 hari hingga 18 November 2018.

Promo yang lain dihadirkan hingga 25 November 2018 yaitu Crazy Prize yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, Gift with Purchase yaitu hadiah langsung dengan minimum transaksi, harga serba Rp99 ribu untuk produk pilihan, serta voucher Rp100 ribu dari flyer pre-opening yang bisa digunakan untuk transaksi dengan nominal tertentu.

Dengan pembukaan toko di Tegal, saat ini ACE telah memiliki 8 toko di Jawa Tengah, dan secara nasional menjadi toko ke-170 di 41 kota di Indonesia, termasuk ACE Xpress yaitu konsep toko yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup untuk kebutuhan sehari-hari dengan tampilan toko lebih ringkas, yang saat ini tersedia di Jakarta, Tangerang dan Bekasi.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: