Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Inggris Tundukkan Kroasia 2-1

2,133

Jakartakita.com – Inggris berhasil menundukkan tim tamu Kroasia dengan skor 2-1 dalam pertandingan UEFA Nations League A Grup 4 yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Minggu (18/11/2018).

Kroasia unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, lewat gol yang dihasilkan Andrej Kramaric dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan operan Nikola Vlasic pada menit ke-57.

Inggris lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-78. Gol dihasilkan Jesse Lingard dengan sontekan kaki kiri menyambar bola rebound tangkisan kiper Kroasia Lovre Kalinic terhadap sepakan Harry Kane.

The Three Lions pada akhirnya berbalik unggul pada menit ke-85. Kane mencetak gol ke gawang Kroasia dengan sontekan kaki kanan, menyambar bola liar di kotak penalti tim berjulukan Vatreni tersebut dalam sebuah situasi tendangan bebas.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Gareth Southgate menempati peringkat pertama klasemen akhir Grup 4 dengan perolehan tujuh poin dari empat pertandingan dan dipastikan lolos ke babak semifinal UEFA Nations League.

Sedangkan Kroasia yang ditangani pelatih Zlatko Dalic dipastikan terdegradasi ke League B karena menempati peringkat tiga klasemen akhir dengan mengoleksi empat poin dari empat laga.

 

Susunan Pemain

Inggris: Pickford; Stones, Gomez, Chilwell, Walker; Dier, Delph (Lingard 73’), Barkley (kk 26’)(Alli 63’); Kane, Rashford (Sancho 73’), Sterling

 

Kroasia: Kalinic; Vida, Lovren (kk 89’), Jedvaj (kk 67’), Vrsaljko (Milic 26’); Vlasic (Rog 79’), Brozovic (kk 67’), Modric, Rebic (Brekalo 45’), Perisic; Kramaric

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: