Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Tahun Baru 2019, Aston Marina Ancol Hadirkan Sensasi ‘Tropikal Aloha Seaside Shack’

0 3,055
foto : dok. Aston Marina Ancol

Jakartakita.com – Tidak terasa kita sudah memasuki penghujung tahun 2018. Di penghujung tahun sudah menjadi hal yang biasa untuk merencanakan liburan bersama keluarga, teman, atau pasangan tercinta.

Bagi Anda yang masih bingung menentukan destinasi liburan untuk menghabiskan malam tahun baru, Aston Marina Ancol menawarkan paket promo Tahun Baru 2019 bertema Aloha Seaside Shack.

Durro Nafisa selaku Director of Sales dari Aston Marina Ancol mengungkapkan, dalam rangka menyambut malam perayaan Tahun Baru 2019, Aston Marina Ancol menghadirkan sensasi ‘Pantai Tropikal’ pinggir pantai pada Senin, 31 Desember 2018.

“Promo yang kami tawarkan berupa paket menginap mulai dari IDR 3,588,000 nett untuk 2 malam di kamar tipe superior. Dengan harga tersebut Anda sudah mendapatkan breakfast untuk 2 orang dan tiket masuk Ancol,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 2,596

Ditambahkan, hanya dengan menambahkan IDR 398,000 nett/orang sudah dapat mengikuti New Years Eve Gala Dinner di Lounge and Cumi Cumi Restaurant, yang memiliki tema laut dan suasana yang dihias seakan-akan di berada di pinggir pantai di temani dengan Live Musik dan sajian lokal dan internasional.

Tidak hanya itu saja, setelah New Years Eve Gala Dinner juga ada After Party di 33 Sky Bridge yang merupakan rooftop bar tertinggi di Jakarta Utara yang memiliki pemandangan langsung laut Ancol dan Kota Jakarta dengan membayar IDR 250,000 nett/orangnya.

Menurut Durro, berlibur di dalam kota menjadi pilihan alternatif untuk para pengunjung yang malas keluar kota dikarenakan waktu yang terbatas.

Adapun Aston Marina Ancol menjadi pilihan yang sempurna untuk menghabiskan liburan Tahun Baru 2019 karena memiliki lokasi yang strategis.

“Kami juga menambahkan penawaran special Early Bird sebelum tanggal 8 Desember 2018, berupa potongan 20% untuk New Years Eve Gala Dinner untuk pemesan tercepat, karena kuota terbatas,” jelasnya lagi.

Tinggalkan komen