Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Raih Kemenangan 2-0 Atas SPAL

0 2,860

Jakartakita.com – Juventus meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas tim tamu SPAL dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Minggu (25/11/2018) dini hari WIB.

Gol pertama La Vecchia Signora dicetak Cristiano Ronaldo pada menit ke-28. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Miralem Pjanic dari tendangan bebas.

Mario Mandzukic kemudian menggandakan keunggulan Juventus pada menit ke-60. Si kulit bundar disarangkan ke gawang SPAL oleh Mandzukic lewat sontekan kaki kanan mencocor bola rebound tangkisan kiper SPAL Mattia Perin terhadap tendangan Douglas Costa.

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri di puncak klasemen. Juventus kini mengoleksi 37 poin dari 13 pertandingan. Sedangkan SPAL yang diarsiteki pelatih Leonardo Semplici tetap menempati posisi 15 klasemen dengan 13 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Juventus: Perin; Bonucci, Rugani, Sandro (Chiellini 87’), De Sciglio; Bentancur (kk 64’), Pjanic, Costa (Matuidi 72’), Cuadrado; Ronaldo, Mandzukic

 

SPAL: Gomis; Felipe, Bonifazi, Cionek (kk 39’), Fares (kk 49’), Lazzari; Schiattarella(kk 74’)(Valdifiori 83’), Kurtic, Missiroli (Valoti 59’); Petagna (Paloschi 85’), Antenucci

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Udinese 1-0 AS Roma

Rodrigo De Paul 54′

Tinggalkan komen