Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Menangi Derby London Kontra Fulham

0 2,546

Jakartakita.com – Chelsea meraih kemenangan dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris bertajuk derby London saat menjamu tim rival sekota Fulham FC di Stadion Stamford Bridge, Minggu (2/12/2018).

Gol pertama The Blues dicetak Pedro Rodriguez saat laga baru berjalan empat menit. Dalam sebuah serangan balik, Pedro menyarangkan bola ke gawang The Cottagers dengan sepakan kaki kiri usai menguasai operan N’Golo Kante.

Ruben Loftus-Cheek kemudian menciptaan gol kedua Chelsea pada menit ke-82. Bola dilesakkan ke gawang Fulham dengan tendangan kaki kanan usai melakukan kerja sama umpan satu dua dengan Eden Hazard.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Maurizio Sarri kini bercokol di peringkat tiga klasemen dengan perolehan 31 poin dari 14 laga. Sedangkan Fulham yang ditangani pelatih anyar Claudio Ranieri terpuruk di dasar klasemen dengan delapan poin. Ranieri merupakan pengganti Slavisa Jokanovic yang dipecat dari jabatan pelatih Fulham pada 14 November lalu.

 

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa; Luiz, Rudiger, Alonso (Zappacosta 78’), Azpilicueta (kk 69’); Jorginho, Kovacic (Loftus-Cheek 67’), Kante; Giroud (Morata 70’(kk 83’)), Hazard, Pedro

 

Fulham FC: Rico; Mawson, Odoi (kk 54’), Seri, Le Marchand; Christie, Cairney (Kebano 76’), Johansen (Ayite 45’), Chambers; Mitrovic, Sessegnon (Kamara 45’)

Tinggalkan komen