Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Tundukkan Parma 2-1

0 2,475

Jakartakita.com – AC Milan berhasil menundukkan tim tamu Parma dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Minggu (2/12/2018).

Parma meski bermain tandang dapat unggul terlebih dahulu pada menit ke-49. Gol dihasilkan Roberto Inglese dengan sundulan menuntaskan sepak pojok Matteo Scozzarella.

Enam menit berselang, I Rossoneri menyamakan kedudukan. Patrick Cutrone membobol gawang Parma dengan sepakan kaki kanan menyambar bola rebound tendangan Suso yang diblok pemain lawan.

Pada menit ke-71, Franck Kessie membawa Milan berbalik unggul lewat gol yang dihasilkan melalui tendangan penalti. Penalti diperoleh Milan setelah Alessandro Bastoni melakukan handsball di kotak penalti Crociati. Wasit Gianpaolo Calvarese menunjuk titik putih setelah berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee). Gol Kessi bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Gennaro Gattuso menempati peringkat empat klasemen dengan perolehan 25 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Parma yang ditangani pelatih Roberto D’Aversa tertahan di peringkat enam klasemen dengan 20 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Abate, Zapata, Rodriguez; Mauri (Borini 53’(kk 70’)), Bakayoko, Kessie; Calhanoglu, Cutrone, Suso (Castillejo 89’(kk 90’+6’))

 

Parma: Sepe; Gagliolo, Bastoni, Alves, Iacoponi (kk 72’); Barilla, Scozzarella (Stolac 78’), Grassi (Ceravolo 84’); Gervinho (Ciciretti 62’), Inglese, Biabiany (kk 61’)

Tinggalkan komen