Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Mandzukic Tentukan Kemenangan Juventus Atas Inter

0 2,517

Jakartakita.com – Juventus meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas tim tamu Inter Milan dalam pertandingan Serie A bertajuk Derby d’Italia yang berlangsung di Stadion Allianz, Sabtu (8/12/2018) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan La Vecchia Signora atas I Nerazzurri dicetak Mario Mandzukic pada menit ke-66. Gol dihasilkan dengan sundulan menyambar bola yang dilambungkan Joao Cancelo dari sayap kiri.

Sebelumnya di babak pertama Juventus menghasilkan beberapa ancaman ke gawang Inter. Sepakan Paulo Dybala dapat ditepis keluar lapangan oleh kiper Samir Handanovic pada menit ke-10. Sundulan Giorgio Chiellini menyambut umpan silang Dybala pada menit ke-36 dapat ditangkis sang penjaga gawang.

Sedangkan peluang terbaik Inter dalam menciptakan gol terjadi pada menit ke-29. Tendangan Roberto Gagliardini pada menit ke-29 membuat bola menerpa tiang gawang kiri Juventus.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri makin mantap memuncaki klasemen Serie A. Juventus kini mengoleksi 43 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Inter besutan pelatih Luciano Spalletti tertahan di peringkat tiga klasemen dengan 29 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny; Chiellini, Bonucci, De Sciglio, Cancelo; Pjanic (kk 6’)(Can 82’), Matuidi, Bentancur (kk 54’); Ronaldo, Mandzukic, Dybala (Costa 72’)

 

Related Posts
1 daripada 7,083

Inter Milan: Handanovic; Miranda, Skriniar, Asamoah, Vrsaljko; Brozovic (kk 57’), Mario (Martinez 77’), Gagliardini (Diao 70’); Icardi, Perisic (kk 55’), Politano (Valero 58’)

 

Hasil pertandingan lainnya:

La Liga

Leganes 1-1 Getafe

Allan Nyom 64′ – Ruben Perez km 90’+3′ ; Leandro Cabrera 39′

 

Bundesliga

Werder Bremen 3-1 Fortuna Dusseldorf

Kevin Möhwald 20′, Martin Harnik 71′, Joshua Sargent 78′ ; Dodi Lukebakio 43′ (pen)

Tinggalkan komen