Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Resmi Beroperasi, Iconic P-Square Jadi Ikon Terbaru Kota Depok

Pusat Belanja Baru di Kota Depok Ini Mengusung Konsep One Stop Mall

1,270
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Setelah melakukan soft launching pada September 2018 lalu, Mall Pesona Square Depok resmi menggelar Grand Opening, Sabtu (8/12/2018).

Pusat belanja yang dikenal dengan sebutan Iconic P-Square ini, menjadi icon terbaru bagi Kota Depok.

Alwi Bagir Mulachela selaku Direktur Utama PT Menara Depok Asri, selaku pengembang P-Square menjelaskan, pusat belanja baru yang mengusung konsep one stop mall ini, diharapkan dapat menjadi salah satu destinasi pilihan warga Depok dan sekitarnya.

“Dengan mengusung konsep one stop mall, pengunjung dapat berbelanja, makan, menikmati hiburan, dan sebagainya. Bahkan, musholah kami berkapasitas besar, yakni dapat menampung hingga 350 orang,” jelas Alwi, dalam sambutannya di acara Grand Opening Pesona Square Mall.

Rencananya, lanjut Alwi, Pesona Square juga akan menyediakan fasilitas ballroom dengan kapasitas 1.000 orang.

Dalam waktu tiga bulan, Pesona Square juga akan menghadirkan fasilitas tempat penitipan anak.

“Bahkan, kami mampu menghadirkan tenant yang belum pernah ada di mal-mal yang lebih dulu ada di Kota Depok. Di antaranya, tenant fashion H&M, Food Avenue, dan sinema XXI Premier,” ungkapnya.

Dihadiri oleh Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna beserta jajaran manajemen Pesona Square, acara grand opening juga dimeriahkan oleh berbagai hiburan. Mulai dari kehadiran grup komedi Bagito Show, grup musik The Groove, hingga kuis seputar mall dan doorprize untuk para pengunjung dan tamu Pesona Square.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Diakui Alwi, objektif digelarnya grand opening adalah untuk mengenalkan kepada masyarakat mengenai Mal Pesona Square dengan aneka kelebihan yang dimilikinya saat ini.

“Kami mencoba menjadikan masyarakat adalah raja di tempat elit ini. Kami juga berharap, Mal Pesona Square mendapatkan posisi yang baik di banyak pelanggan,” harapnya.

Jelang akhir tahun 2018 ini, Pesona Square juga memiliki program andalan guna menarik animo pengunjung.

Pada tanggal 22 Desember 2018 misalnya, Pesona Square akan menggelar program Midnight Sale Up to 70%.

“Selain itu, kami juga akan menghadirkan Accoustic Music Performance setiap minggunya, Cosplay Super Hero, Suppor Kids Activity Humanoid Pando, PAD Project 8: The Percussion dan Saxophone Performance,” tandasnya. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: