Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Malam Pergantian Tahun, Hotel The 1O1 Bogor Suryakancana Usung Tema ‘Laugh Out Loud’

0 2,826
foto : dok. The 1O1 Bogor Suryakancana

Jakartakita.com – Pergantian tahun sudah semakin dekat. Sudah menyusun rencana untuk menikmati liburan akhir tahun bersama keluarga atau orang tersayang?

Asal tahu saja, pada malam pergantian tahun baru, Hotel The 1O1 Bogor Suryakancana akan memberikan berbagai kejutan meriah pada acara New year’s Eve 2019, dengan mengusung tema ‘Laugh Out Loud’.

“Acara akan dibuka dengan New Year Eve Dinner di Djoeragan Resto & Lounge dan dilanjut dengan rangkaian acara di area kolam renang ditemani dengan musik DJ yang menggema. Panggung hiburan utama akan digelar di area ballroom dengan penampilan parody band, parody dance dan live music,” ungkap Restiana Pradestiawati selaku Marketing Communications Manager THE 1O1 Bogor Suryakancana dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 4,197

Ditambahkan, selain serangkaian acara entertainment, tamu pun dapat mengunjungi photo booth yang telah disediakan.

Selain itu, pada penghujung pergantian tahun, para tamu akan disuguhkan permainan kembang api yang spektakuler dari area outdoor hotel.

“Dapatkan kesempatan untuk mendapatkan door prize voucher menginap di Bandung, Malang, Palembang, Yogya dan masih banyak lagi,” jelas Restiana.

Lebih lanjut diungkapkan, pihaknya menawarkan tarif kamar mulai dari Rp 1,800.000/malam, termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang, dan akses entertainment ke acara ‘Laugh Out Loud’.

“Adapun paket Gala Dinner Rp 250.000/pax bagi anda yang ingin menikmati acara tanpa menginap,” tandasnya.

Tinggalkan komen