Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gelar Gathering, Uniview Perkenalkan Seri Produk CCTV dengan Teknologi Terbaru

0 2,917

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Maxima Global Solusindo sebagai distributor nasional untuk perangkat kamera CCTV (video surveillance) dengan merek dagang Uniview, menggelar acara gathering dengan para partner sekaligus memperkenalkan produk line up dengan teknologi terbarunya di Jakarta, Kamis (13/12/2018).

Direktur Sales Maxima Global Solusindo, Anthony Hermansjah mengatakan, saat ini pihaknya tengah membidik pasar Indonesia karena adopsi teknologi semakin meningkat di Tanah Air.

“Kami memiliki beberapa cara untuk memenangkan persaingan di Indonesia yaitu dengan menghadirkan produk-produk Uniview yang berkualitas, strategi pemasaran yang agresif dan pelayanan purna jual yang memanjakan pelanggan,” tutur Anthony disela-sela kegiatan acara.

Artikel Terkait
1 daripada 4

Dalam kesempatan ini, Uniview memperkenalkan tiga seri produk untuk memenuhi kebutuhan spesifik di industri yang berbeda, yaitu : Easy, Prime dan Pro series.

Dia memprediksi, kamera CCTV 3 seri akan berkembang dan menjadi tren untuk konsumen di Indonesia. Pasalnya, kamera CCTV 3 seri memiliki kualitas gambar yang cukup tajam dibandingkan dengan kamera analog.

“Selain itu, dari sisi harga juga lebih terjangkau dan proses pemasangan lebih mudah,” ungkapnya.

Ditambahkan, saat ini, produk Uniview sudah di pakai oleh banyak perusahaan besar baik swasta maupun pemerintah.

“Event ini merupakan acara rutin yang kami lakukan setiap tahunnya. Bukan hanya sebagai ajang promosi dan perkenalan produk, tetapi juga untuk mempererat hubungan dengan para partner, khususnya untuk segmen proyek,” tandasnya. (Edi Triyono)

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?