Take a fresh look at your lifestyle.

Lyon Libas Monaco 3-0

0 2,590

Jakartakita.com – Olympique Lyon berhasil melibas tim tamu AS Monaco dengan skor 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Stade des Lumieres, Senin (17/12/2018) dini hari WIB.

Houssem Aouar membuka keunggulan Lyon saat laga baru berlangsung enam menit, melalui gol yang diciptakan dengan sontekan kaki kiri menyambar bola rebound tendangan Bertrand Traore yang diblok kiper Monaco Diego Benaglio.

Pada menit ke-34, Nabil Fekir menggandakan keunggulan Lyon. Fekir memaksimalkan umpan tarik Kenny Tete menjadi gol dengan sepakan kaki kanan.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-47, Monaco harus kehilangan Aleksandr Golovin yang menerima kartu merah karena melakukan tekel terhadap kaki Fekir. Unggul jumlah pemain, Lyon memperoleh gol ketiga dalam laga pada menit ke-59 setelah Ferland Mendy menuntaskan umpan silang Tete dari sayap kanan dengan sebuah tandukan.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Bruno Genesio di peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 31 poin dari 17 pertandingan. Sedangkan Monaco besutan pelatih Thierry Henry tetap terpuruk di posisi 19 klasemen dengan 13 poin akibat kekalahan yang diderita.

Pertandingan Lyon kontra Monaco menjadi salah satu dari segelintir pertandingan sepakbola yang masih bisa dilangsungkan di Perancis. Sebagian besar laga yang sedianya berlangsung akhir pekan lalu terpaksa dibatalkan karena masalah keamanan seiring berlarutnya aksi demonstrasi warga Perancis menuntut mundurnya Presiden Perancis Emmanuel Macron.

 

Susunan Pemain

Olympique Lyon: Lopes; Marcelo, Marcal, Denayer (Terrier 85’); Aouar (Diop 80’), Tousart, Fekir, Mendy, Tete; Depay (kk 46’), Traore (Dembele 67’)

 

Related Posts
1 daripada 3,596

AS Monaco: Benaglio; Glik, Mukinayi (Sylla 53’), Jemerson; Chadli (Diop 53’), Pele (Massengo 69’), Tielemans, Henrichs, Raggi (kk 48’); Falcao (kk 46’), Golovin (km 47’)

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Nice 1-1 Saint-Etienne

Wylan Cyprien 81′ (pen) – Christophe Herelle km 58′ ; Loïs Diony 53′ – Yanis Salibur km 62′

Nimes 2-3 Lille

Rachid Alioui 68′, Clement Despres 90’+2′ ; Rafael Leão 4′, Jonathan Bamba 41′, Nicolas Pepe 66′ – Jose Fonte km 16′

Stade de Reims 2-1 Strasbourg

Moussa Doumbia 6′, Mathieu Cafaro 65′ ; Adrien Thomasson 48′

Tinggalkan komen