Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Atasi Orleans 2-1

0 1,979

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain mengatasi tim tuan rumah Orleans dengan skor 2-1 dalam pertandingan babak 16 besar Coupe de la Ligue yang berlangsung di Stade de la Source, Rabu (19/12/2018) dini hari WIB.

PSG unggul terlebih dahulu lewat gol yang dicetak Edinson Cavani pada menit ke-41. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan dari luar kotak penalti menuntaskan umpan lambung Angel Di Maria, membuat bola melambung masuk ke gawang Orleans.

Orleans yang berlaga di Ligue 2 kemudian dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-69. Joseph Lopy membobol gawang Les Parisiens lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti.

PSG pada akhirnya dapat unggul kembali pada menit ke-81. Moussa Diaby mencetak gol dengan sepakan kaki kanan usai merangsek masuk kotak penalti Orleans. Gol Diaby cukup untuk memastikan lolosnya tim asuhan pelatih Thomas Tuchel ke babak delapan besar Coupe de la Ligue.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Orleans: Renault; Bouby, Kupa, Pinaud, Furtado; Lopy, Avounou, Ephestion (D’Arpino 75’), Cissokho, Ziani; Le Tallec (kk 30’)(Tell 82’)

 

Paris Saint-Germain: Areola (Buffon 45’); Kimpembe, Silva, Bernat (kk 82’), Alves; Draxler, Marquinhos, Nkunku (Diaby 78’), Di Maria (Mbappe 59’); Choupo-Moting, Cavani

 

Hasil pertandingan Ligue 1:

Caen 2-1 Toulouse

Saif-Eddine Khaoui 18′, Faycal Fajr 90’+9′ (pen) ; Max Gradel 44′ (pen)

Tinggalkan komen