Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pomelo Luncurkan Label Pakaian Pria ‘Pomelo Man’

2,359
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pomelo Fashion, sebuah merek fashion yang didukung oleh e-commerce JD.com meluncurkan label pakaian pria bernama Pomelo Man (PM).

Label ini akan memulai debutnya di Thailand, diluncurkan secara eksklusif di aplikasi Pomelo yang tersedia di iOS dan Android.

PM menawarkan pengalaman belanja baru kepada pria modern melalui transisi dari dunia online ke offline.

Pelanggan kini dapat mengunjungi toko PM dan diukur secara langsung oleh kru toko sehingga tidak perlu bingung lagi dalam memilih ukuran pakaian saat berbelanja di aplikasi.

PM diharapkan dapat mengatasi salah satu kelemahan terbesar dari belanja online yaitu penyediaan ukuran untuk pakaian.

PM akan menjadi toko untuk segala kebutuhan busana harian pria yang dilengkapi dengan Wi-Fi gratis dan video games.

PM akan membuka toko pop-up untuk pelanggan di Siam Square One pada tanggal 20 Desember 2018 dan menawarkan pakaian premium dengan harga terjangkau mulai dari harga 390 Thai Baht (THB) hingga 1,590 THB.

Bagi pelanggan yang telah mengunduh dan mendaftar di aplikasi Pomelo akan diberikan t-shirt secara gratis dengan ukuran yang sesuai. Koleksi pertama yang akan dikeluarkan oleh PM terdiri dari t-shirt, celana, outerwear, dan aksesoris yang dapat dibeli di aplikasi Pomelo dan diukur di toko.

Untuk kedepannya, PM akan meluncurkan berbagai pilihan busana dengan perpaduan gaya formal dan informal mulai dari Polo hingga kemeja.

“Melalui PM, kami ingin memberikan pengalaman baru dalam berbelanja busana pria. Kami menginginkan sesuatu yang klasik, namun segar dan kontemporer, dikombinasikan dengan teknologi terbaru untuk menciptakan pengalaman belanja yang mudah,” terang David Jou, CEO Pomelo, dalam siaran pers, Rabu (19/12).


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

1 Comment
  1. Porinto says

    Wah keren nih, moga2 brand dan barang2nya bagus

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: