Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Libas Burnley 3-1

0 3,338

Jakartakita.com – Arsenal berhasil melibas tim tamu Burnley dengan skor 3-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (22/12/2018).

Gol pertama Arsenal dicetak Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-14. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan tarik Sead Kolasinac.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-48, Aubameyang kembali membobol gawang The Clarets. Aubameyang memaksimalkan operan Alexandre Lacazette menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Burnley lalu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-63, dengan Ashley Barne membobol gawang The Gunners lewat sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan Kevin Long.

Related Posts
1 daripada 3,596

Pada menit tambahan pertama babak kedua, Alex iwobi membawa Arsenal unggul 3-1 melalui gol yang dihasilkan dengan tendangan kaki kanan menyambar bolar rebound sepakan Mesut Ozil yang diblok pemain lawan.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Unai Emery yang menempati peringkat lima klasemen kini mengoleksi 37 poin dari 18 laga. Sedangkan Burnley yang ditangani pelatih Sean Dyche tetap bercokol di posisi 18 klasemen dengan 12 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Maitland-Niles, Sokratis (kk 41’), Monreal (Lichtsteiner 37’), Kolasinac; Elneny (Torreira 59’), Xhaka, Guendouzi (kk 59’); Aubameyang, Ozil, Lacazette (Iwobi 78’)

 

Burnley: Hart; Bardsley (Lowton 83’), Long, Tarkowski, Mee (kk 60’), Taylor; Westwood (kk 90’+1’), Cork (kk 60’), Hendrick; Barnes (kk 36’)(Vokes 77’), Wood (kk 47’)(Vydra 77’)

Tinggalkan komen