Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Produser & Sutradara Hitmaker Studio Raih Penghargaan MURI

Empat Filmnya Berhasil Meraih Lebih Dari Satu Juta Penonton Secara Berturut-Turut

2,384
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Produser dan sutradara film, Rocky Soraya mendapat penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) karena empat filmnya berhasil meraih lebih dari satu juta penonton secara berturut-turut.

Empat film yang dimaksud adalah; The Doll 2 (1,2 juta penonton), Mata Batin (1,2 juta penonton), Sabrina (1,3 juta penonton) dan Suzzanna: Bernapas dalam Kubur (3,3 juta penonton).

Penghargaan diserahkan langsung oleh pendiri MURI, Jaya Suprana dan diterima langsung oleh Rocky Soraya, bertepatan dengan pemutaran perdana film Mata Batin 2.

“Anda menorehkan sejarah baru di Indonesia, karena menyutradarai sekaligus memproduksi film yang berhasil mendapatkan lebih dari satu juta penonton tidak hanya satu, tapi empat film berturut-turut. Ini tidak pernah terjadi, karena biasanya hanya ada satu judul lalu sudah,” ucap Jaya Suprana di Jakarta, Jumat (11/1/2019) malam.

Mengomentari penghargaan ini, Rocky Soraya selaku produser dan sutradara Hitmaker Studio berharap, perfilman Indonesia semakin baik dan semakin diminati masyarakat Indonesia.

“Semoga industri film di Indonesia semakin baik, agar memacu saya menghasilkan film yang lebih bagus lagi,” kata Rocky.

Adapun film Mata Batin 2 yang baru tayang perdana dinilai lebih mencekam dan menegangkan. Film ini dibintangi oleh Jessica Mila, Nabila Ayu, Citra Prima, Bianca Hello, Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas.

Film yang diangkat berdasarkan kisah nyata ini, akan segera tayang di bioskop mulai 17 Januari 2019. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: