Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli, Inter, dan Fiorentina Lolos ke Perempat Final Coppa Italia

0 3,522

Jakartakita.com – Napoli memastikan diri lolos ke babak perempat final Coppa Italia usai menundukkan tim tamu Sassuolo dengan skor 2-0 dalam pertandingan babak 16 besar yang berlangsung di Stadio San Paolo, Senin (14/1/2019) dini hari WIB.

Gol pertama Il Partenopei dicetak Arkadiusz Milik pada menit ke-15, dengan memantulkan bola rebound tangkisan kiper Sassuolo Gianluca Pegolo terhadap umpan lambung Lorenzo Insigne di kotak penalti tim tamu. Fabian Ruiz lalu menggandakan keunggulan Napoli pada menit ke-74 lewat gol yang diciptakan melalui sepakan kaki kiri menuntaskan umpan tarik Milik.

Inter Milan pada dini hari WIB tadi juga memastikan diri lolos ke perempat final Coppa Italia. Menjamu Benevento di Stadio Giuseppe Meazza dalam pertandingan babak 16 besar, I Nerazzurri meraih kemenangan 6-2.

Related Posts
1 daripada 3,596

Gol-gol Inter dicetak Mauro Icardi (3′ pen), Antonio Candreva (7′, 90’+5′), Dalbert Henrique (45’+1′), dan Lautaro Martínez (48′, 66′). Sedangkan gol-gol Benevento diciptakan Roberto Insigne (58′) dan Filippo Bandinelli (74′).

Sementara itu dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia yang berlangsung di Stadio Olimpico Grande Torino, Minggu (13/1/2019), Fiorentina memastikan diri lolos ke perempat final dengan menundukkan tim tuan rumah Torino. Gol-gol La Viola ditorehkan Federico Chiesa (87’, 90’+2’).

Dalam pertandingan perempat final yang berlangsung 30 Januari mendatang, Napoli akan menghadapi tim tuan rumah AC Milan, Inter dijamu Lazio, dan Fiorentina akan melawan pemenang laga 16 besar antara AS Roma dan Virtus Entella. Sedangkan Juventus akan bersua pemenang laga 16 besar antara Cagliari dan Atalanta.

Tinggalkan komen