Take a fresh look at your lifestyle.

MU Atasi Brighton 2-1

0 2,243

Jakartakita.com – Manchester United berhasil mengatasi tamunya Brighton & Hove Albion dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (19/1/2019).

Gol pertama MU berasal dari eksekusi penalti Paul Pogba pada menit ke-27. Penalti diperoleh setelah Pogba dilanggar Gaetan Bong di kotak penalti Brighton.

Dalam melaksanakan tendangan 12 pas, Pogba menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Brighton dengan sepakan kaki kanan.

Pada menit ke-42, Marcus Rashford menggandakan keunggulan The Red Devils. Rashford dapat menyarangkan bola ke gawang lawan dengan sepakan kaki kanan usai menerima operan Diogo Dalot.

Related Posts
1 daripada 3,596

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-72, Pascal Gross dapat memperkecil ketertinggalan. Setelah menerima umpan lambung Davy Propper, Gross membobol gawang tim tuan rumah dengan tendangan kaki kanan. Gol Gross menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Kemenangan yang diraih membuat tim asuhan pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer menempati peringkat lima klasemen dengan mengoleksi 44 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan Brighton yang ditangani pelatih Chris Hughton tetap bercokol di urutan 13 dengan 26 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Jones, Lindelof, Dalot, Young; Matic, Pogba, Herrera; Rashford (kk 90’+3’)(Darmian 90’+4’), Martial (Lukaku 83’), Lingard (Mata 75’)

 

Brighton & Hove Albion: Button; Dunk, Duffy, Bong, Montoya; Propper, Gross (Kayal 82’), Stephens; Locadia, March (Knockaert 60’), Murray (Andone 60’)

Tinggalkan komen