Take a fresh look at your lifestyle.

ACE Tawarkan Promo Menarik Lewat Program ‘Your Everyday Solutions’

Berlaku Hingga 5 Februari 2019 di Toko ACE Seluruh Indonesia

0 3,163
foto : dok. ACE

Jakartakita.com – ACE menawarkan promo menarik untuk berbagai produk yang memudahkan kegiatan keseharian melalui program ‘Your Everyday Solutions’, hingga 5 Februari 2019 di toko ACE seluruh Indonesia.

“Program ‘Your Everyday Solutions’ kami hadirkan sebagai solusi untuk memudahkan kegiatan sehari-hari melalui beragam produk dengan kategori ride solutions yang memudahkan saat berkendara, cleaning solutions yang memudahkan untuk bersih-bersih rumah, dan easy solutions yang akan memudahkan kegiatan di dalam rumah, disertai dengan berbagai penawaran menarik,” jelas Malvin Tarigan, Promotion and Advertising Manager PT ACE Hardware Indonesia, Tbk dalam siaran pers, Senin (21/1).

Related Posts
1 daripada 4,153

Lebih lanjut dijelaskan, selama periode program Your Everyday Solutions beragam penawaran menarik dihadirkan, yaitu; harga spesial dan beli satu gratis satu untuk produk pilihan.

Khusus member ACE Rewards, tersedia panawaran ‘Purchase with Purchase’, yaitu diskon 50% untuk penghisap debu merk Maximus setelah melakukan pembelanjaan mininal Rp. 1 juta.

Bagi pelanggan yang belum menjadi member, dapat memanfaatkan gratis membership dengan melakukan pembelanjaan mininal Rp2 juta dengan menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

Kemudahan bertransaksi juga diberikan kepada pelanggan melalui fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan kartu kredit Mandiri, BCA, CIMB Niaga, BNI dan BRI.

Tinggalkan komen