Take a fresh look at your lifestyle.

IKEA Perpanjang Diskon Akhir Tahun Hingga 27 Januari

0 3,787
foto : istimewa

Jakartakita.com – IKEA, toko perabot rumah tangga dari Swedia, memperpanjang program ‘Diskon Akhir Tahun’ hingga tanggal 27 Januari 2019 untuk aneka perabot dan aksesoris rumah.

Menurut Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia, program IKEA ‘Diskon Akhir Tahun’ yang dimulai sejak 22 Desember 2018 telah diminati banyak masyarakat tidak hanya dari daerah Jakarta dan sekitarnya, bahkan dari luar Jabodetabek yang membeli secara online.

“Dengan adanya perpanjangan periode promo ini, masyarakat yang berkeinginan menikmati Diskon Akhir Tahun 2018, masih memiliki kesempatan berbelanja dengan harga khusus di IKEA pada periode satu minggu kedepan hingga 27 Januari 2019,” jelas ririn, dalam siaran pers Selasa (22/1/2019).

Related Posts
1 daripada 4,198

Dijelaskan, beragam rangkaian produk IKEA dihadirkan dengan penawaran khusus, bahkan untuk produk tertentu terdapat diskon hingga 70% serta berkesempatan memperoleh voucher cashback.

“IKEA ingin pelanggan menjadikan IKEA sebagai sumber inspirasi dalam menghadirkan suasana baru di tahun baru ini dengan memperpanjang Diskon Akhir Tahun serta memberikan kegembiraan lebih kepada pelanggan kami yang berbelanja di toko IKEA Alam Sutera dengan menyediakan penawaran istimewa berupa voucher cashback,” terangnya.

Rincinya, IKEA menyediakan voucher cashback senilai 10% dari total belanja, untuk setiap pembelanjaan sejumlah minimum Rp. 3 juta dan kelipatan Rp. 1 juta, bagi pelanggan yang berbelanja di toko IKEA Alam Sutera selama periode 23 – 27 Januari 2019.

Voucher cashback 10% ini hanya dapat digunakan untuk berbelanja produk IKEA di hari berikutnya (bukan di hari yang sama) dan berlaku hingga 31 Maret 2019.

Tinggalkan komen