Take a fresh look at your lifestyle.

Lenovo Rilis Lenovo A5s, Bidik Konsumen Lama Untuk #CLBK

0 2,606
foto : istimewa

Jakartakita.com – Membuka tahun 2019, Lenovo Mobile langsung membuat gebrakan di kancah industri smartphone Tanah Air.

Produsen smartphone global ini kembali membawa nuansa segar dengan meluncurkan ponsel pintar terbarunya, Lenovo A5s untuk konsumen di Indonesia.

Menurut Evan Angganantika, Marketing Manager Inone Smart Technology, selaku distributor resmi smartphone Lenovo di Indonesia, diluncurkannya Lenovo A5s ini adalah momentum bagi Lenovo Mobile Indonesia untuk mengajak penggunanya yang dulu sempat berpaling ke merek lain, untuk #CLBK kembali ke smartphone Lenovo. Karena desain dan fiturnya yang kini semakin menggoda.

“Smartphone Lenovo A5s ini hadir dengan tampilan baru yang semakin memikat, bak mantan kekasih yang selalu tampak indah dimata para mantan, dengan desain seksi dan sangat handy di genggaman,” kata Evan, dalam siaran pers, Senin (21/1/2019).

Ditambahkan, Lenovo A5s adalah smartphone pertama di kelasnya yang telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Android 9.0 Pie. Hal ini membuat fitur dan kinerja Lenovo A5s kian handal.

Related Posts
1 daripada 3,232

Sistem operasi besutan Google tersebut mengusung sejumlah fitur anyar seperti tampilan antarmuka yang lebih fresh, notifikasi panel dengan smart reply, digital wellbeing, sistem navigasi yang dirombak, sistem pencarian pintar, manajemen baterai lebih efisien, hingga sistem keamanan yang lebih kuat.

Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan sensor kamera yang mumpuni untuk pecinta fotografi. Dengan kamera utama 13 MP yang memiliki bukaan lensa (aperture) F/2.0, pengguna bisa mengabadikan setiap momen dengan sempurna dan mengesankan di berbagai kondisi cahaya.

“Catch the moment! Sudah tidak sabar rasanya untuk #CLBK, smartphone Lenovo A5s siap untuk balikan sama kamu dengan desain yang begitu menggoda dan fitur kamera yang mampu menghasilkan foto-foto cantik untuk diunggah di media sosial,” kata Evan.

Lebih lanjut diungkapkan, untuk menunjang kinerjanya, smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor Helio A22 yang powerful dari Mediatek.

Ditunjang dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, menjamin kinerja yang mulus untuk berbagai aktivitas, seperti menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan (multi tasking) maupun bermain game online yang sedang populer dengan mulus.

Inone Smart Technology, selaku distributor resmi smartphone Lenovo di Indonesia memasarkan perangkat terbaru Lenovo A5s bekerjasama secara eksklusif dengan portal belanja Shopee, dengan harga Rp1.499.000,-.

Khusus untuk penjualan perdana pada tanggal 25 Januari 2019 di Shopee, konsumen akan mendapatkan harga spesial Flash Sale senilai Rp1.299.000,- serta bonus 1 unit external memory card dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen