Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

PermataMobile X Hadirkan Pengalaman Mobile Banking yang Canggih & Komprehensif

1,995
foto : istimewa

Jakartakita.com – Industri perbankan Indonesia saat ini dihadapkan pada tantangan namun juga peluang yang muncul dari pertumbuhan pengguna smartphone yang mencapai lebih dari 160 juta pengguna; di mana lebih dari setengah populasi pengguna smartphone berasal dari kalangan kelas menengah dan terbiasa hidup dalam dunia digital (digitally savvy).

Dengan adanya perkembangan tersebut, pada hari Jumat, 25 Januari 2019, PermataBank menggelar The Power of PermataMobile X di InterContinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kegiatan ini menghadirkan PermataMobile X sebagai Super App untuk mobile banking – aplikasi mobile banking yang diklaim sebagai yang terlengkap saat ini.

Turut hadir dalam kegiatan ini, jajaran direksi PermataBank serta para selebriti berbakat selaku Ambassador dari PermataMobile X yang tergabung dalam PermataMobile X – The X Team, diantaranya; Chelsea Islan, Dion Wiyoko, Ernest Prakasa, Hesti Purwadinata dan Hamish Daud.

Artikel Terkait
1 daripada 12

Menurut Djumariah Tenteram – Direktur Retail Banking PermataBank, PermataMobile X merupakan kapabilitas digital yang strategis serta menjadi ujung tombak kemajuan dan efisiensi PermataBank di garda terdepan ekonomi digital.

“PermataMobile X merupakan satu-satunya Super App untuk mobile banking yang menawarkan pengalaman mobile banking yang canggih dan komprehensif. Kami percaya, aplikasi ini akan menjadi standar baru dalam mobile banking,” jelasnya.

“Peningkatan efisiensi dan kualitas produk serta pelayanan dengan adanya Super App ini terlihat dari alokasi sumber daya yang lebih optimal, waktu pemrosesan yang lebih cepat, operasi yang lebih ramping, dan pada akhirnya pengalaman pelanggan yang lebih baik,” sambungnya.

Abdy D. Salimin, Chief Information Officer/Direktur Teknologi & Operasi PermataBank menambahkan, “Kami terus mengembangkan PermataMobile X sejak peluncuran perdananya empat bulan lalu. Kami menyebut PermataMobile X sebagai Super App karena aplikasi ini menawarkan layanan bank yang komprehensif dan menyeluruh serta mampu membawa pengalaman yang luar biasa bagi nasabah kami. Dengan PermataMobile X, kami mendigitalisasi keseluruhan pengalaman nasabah, mulai dari pembukaan akun baru, persetujuan pinjaman dan kartu kredit, mengatur keuangan, melakukan pengiriman uang, pembayaran dan top-up, dan membantu nasabah untuk servis-servis lain yang dibutuhkan.”

Beberapa fitur yang menjadi andalan dari aplikasi ini, antara lain; mengirimkan uang ke nomor handphone, transfer ke rekening bank seluruh Indonesia dalam waktu 5 detik, memiliki fitur keamanan Face ID dan Finger ID login, dapat melihat saldo tanpa harus login (peeking) dan dapat melihat mutasi rekening sampai dua belas bulan.

Dalam waktu dekat PermataMobile X juga akan dilengkapi dengan fitur QR Payment.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?