Take a fresh look at your lifestyle.

Muenchen Libas Stuttgart 4-1

0 2,453

Jakartakita.com – Bayern Muenchen melibas tim tamu VfB Stuttgart dengan skor 4-1 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Allianz Arena, Minggu (27/1/2019).

Muenchen telah unggul saat laga baru berlangsung lima menit, dengan Thiago Alcantara membobol gawang Stuttgart dengan sepakan kaki kanan menuntaskan operan Robert Lewandowski. Pada menit ke-26, Stuttgart menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetak Anastasios Donis melalui sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti The Bavarians.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-55, Muenchen dapat kembali unggul melalui gol bunuh diri bek Stuttgart Christian Gentner. Sepakan Serge Gnabry diblok Gentner dan membuat bola memantul masuk ke gawang Stuttgart.

Pada menit ke-64, Muenchen memperoleh penalti usai Lewandowski dilanggar Marc-Oliver Kempf di kotak penalti Stuttgart. Lewandowski maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas, namun sepakannya hanya membuat bola menerpa tiang gawang kiri Stuttgart.

Keunggulan Muenchen baru menjadi 3-1 pada menit ke-71, setelah Leon Goretzka menorehkan gol dengan sundulan memaksimalkan sepak pojok Joshua Kimmich. Gol pamungkas laga lalu dicetak Lewandowski pada menit ke-84, melalui sepakan kaki kanan setelah menerima operan Kimmich dan merangsek masuk kotak penalti lawan.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim asuhan pelatih Niko Kovac di peringkat dua klasemen dengan perolehan 42 poin dari 19 laga, hanya tertinggal enam poin dari Borussia Dortmund yang berada di puncak klasemen. Sedangkan Stuttgart yang diarsiteki pelatih Markus Weinzierl tertahan di urutan 16 klasemen dengan 14 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Related Posts
1 daripada 3,597

Susunan Pemain

Bayern Muenchen: Neuer; Hummels, Sule, Alaba (kk 32’), Kimmich; Goretzka, Thiago, Martinez (Gnabry 45’); Lewandowski, Coman (Davies 86’), Muller (Rodriguez 75’)

 

VfB Stuttgart: Zieler; Kempf, Kabak, Insua, Beck; Ascacibar, Gentner, Zuber (Didavi 87’), Esswein (Sosa 90’); Donis (Thommy 74’), Gonzalez

 

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

Fortuna Dusseldorf 0-4 RB Leipzig

Yussuf Poulsen 2′, 16′, Ibrahima Konate 9′, Konrad Laimer 68′

Tinggalkan komen