Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Imbang Lawan Valencia

0 3,853

Jakartakita.com – Barcelona meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Valencia di Estadio Camp Nou dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Minggu (3/2/2019) dini hari WIB.

Valencia unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, melalui gol yang dicetak Kevin Gameiro pada menit ke-24. Gol dihasilkan dengan tendangan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Rodrigo Moreno.

Pada menit ke-32, Daniel Parejo menggandakan keunggulan El Che dari titik putih. Dengan sepakan kaki kanan, Parejo menyarangkan bola ke pojok kanan atas gawang Blaugrana. Penalti diperoleh Valencia setelah Daniel Wass dilanggar Sergi Roberto di kotak penalti Barcelona. Atas perbuatannya, Roberto diganjar kartu kuning oleh wasit.

Barcelona lalu memperkecil ketertinggalan pada menit ke-39, melalui eksekusi penalti Lionel Messi. Bola disarangkan ke pojok kiri bawah gawang Valencia dari titik putih lewat sepakan kaki kiri. Penalti diperoleh Barcelona usai Nelson Semedo dilanggar Toni Lato di kotak penalti Valencia.

Pada menit ke-64, Messi mencetak gol keduanya dalam laga melalui tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti Valencia. Kedudukan imbang bertahan sampai peluit panjang dibunyikan wasit.

Hasil imbang yang diraih membawa tim asuhan pelatih Ernesto Valverde yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 50 poin dari 22 pertandingan. Valencia besutan pelatih Marcelino Garcia Toral di peringkat tujuh dengan 30 poin.

 

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Vermaelen, Pique, Roberto (kk 31’), Semedo (Alba 45’(kk 90’+1’)); Rakitic (kk 45’+2’), Vidal, Alena (Arthur 66’); Suarez, Coutinho (Malcom 84’), Messi

 

Related Posts
1 daripada 7,084

Valencia: Neto; Paulista, Garay, Lato, Piccini; Parejo, Coquelin (Kondogbia 72’), Cheryshev, Wass; Gameiro (Torres 40’), Rodrigo (Mina 79’)

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Celta Vigo 1-0 Sevilla

Okay Yokuslu 73′

Real Sociedad 2-1 Athletic Bilbao

Mikel Oyarzabal 16′, Willian Jose 45′ ; Raul Garcia 82′

Levante 0-0 Getafe

Huesca 4-0 Real Valladolid

Enric Gallego 19′, Jorge Pulido 50′, Moi Gomez 53′, Ezequiel Avila 77′

Tinggalkan komen