Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Ditahan Imbang Parma

0 3,745

Jakartakita.com – Juventus ditahan imbang tamunya Parma dengan skor 3-3 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Minggu (3/2/2019) dini hari WIB.

Cristiano Ronaldo membawa Juventus unggul terlebih dahulu pada menit ke-36. Gol dihasilkan dengan sepakan kaki kanan setelah menerima operan Blaise Matuidi.

Pada menit ke-62, Daniele Rugani menggandakan keunggulan La Vecchia Signora setelah menyarangkan bola ke gawang lawan dengan tendangan kaki kiri memaksimalkan umpan Ronaldo dalam sebuah situasi sepak pojok.

Parma dapat memperkecil ketertinggalan dua menit berselang, berkat keberhasilan Antonino Barilla menuntaskan umpan lambung Juraj Kucka menjadi gol dengan sebuah sundulan. Pada menit ke-66, Ronaldo mencetak gol keduanya dalam laga untuk membuat Juventus unggul 3-1 dengan tandukan memaksimalkan umpan silang Mario Mandzukic dari sayap kanan.

Parma kemudian memperkecil ketertinggalan pada menit ke-74, dengan Gervinho membobol gawang tim tuan rumah lewat sontekan kaki kanan menuntaskan umpan Kucka dari sayap kanan. Memasuki menit tambahan ketiga babak kedua, gol kedua diciptakan Gervinho untuk membuat kedudukan menjadi 3-3 melalui sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan tarik Roberto Inglese.

Hasil imbang yang diraih membuat Juventus asuhan pelatih Massimiliano Allegri yang memuncaki klasemen kini mengoleksi 60 poin dari 22 pertandingan, unggul sembilan poin dari Napoli yang berada di peringkat dua. Sedangkan Parma yang ditangani pelatih Roberto D’Aversa di peringkat 12 dengan 29 poin.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Juventus: Perin; Caceres, Rugani, Spinazzola, Cancelo; Pjanic, Matuidi, Khedira (Bentancur 79’); Ronaldo, Mandzukic, Costa (Bernardeschi 45’)(Can 86’(kk 90’+1’))

 

Parma: Sepe; Bastoni, Alves, Gagliolo, Iacoponi; Scozzarella (kk 28’)(Stulac 76’), Barilla (kk 26’), Kucka (Sprocati 86’); Inglese, Gervinho, Biabiany (Siligardi 57’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Napoli 3-0 Sampdoria

Arkadiusz Milik 25′, Lorenzo Insigne 26′, Simone Verdi 89′ (pen)

Empoli 2-2 Chievo Verona

Francesco Caputo 45’+2′, 52′ ; Emanuele Giaccherini 31′, Mariusz Stepinski 45’+1′

Tinggalkan komen