Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Bekuk Alaves 3-0

0 3,843

Jakartakita.com – Real Madrid berhasil membekuk tim tamu Alaves dengan skor 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (4/2/2019) dini hari WIB.

Karim Benzema mencetak gol pertama Los Merengues saat laga berjalan setengah jam, lewat sontekan kaki kanan menuntaskan umpan Sergio Reguilon. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Pada menit ke-80, Vinicius Junior menggandakan keunggulan Madrid. Setelah menguasai bola yang diluncurkan Marco Asensio dari sayap kanan, Vinicius membobol gawang Alaves dengan sepakan kaki kanan.

Memasuki menit tambahan pertama babak kedua, Mariano Diaz menciptakan gol pamungkas laga. Gol dihasilkan dengan sundulan memaksimalkan umpan silang Alvaro Odriozola dari sayap kanan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Santiago Solari yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengoleksi 42 poin dari 22 pertandingan, hanya tertinggal dua poin dari tim rival sekota Atletico Madrid yang berada di peringkat dua. Sedangkan Alaves yang ditangani pelatih Abelardo Fernandez tertahan di urutan tujuh klasemen dengan 32 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois; Ramos, Nacho, Reguilon, Odriozola; Casemiro, Ceballos, Modric; Benzema (Mariano 75’), Vinicius (Isco 87’), Bale (Asensio 63’)

 

Related Posts
1 daripada 3,597

Alaves: Pacheco; Maripan, Laguardia (kk 32’), Duarte, Vigaray; Wakaso (kk 74’), Garcia (Guidetti 81’), Pina, Jony, Burgui (kk 54’)(Rolan 67’); Calleri (Blanco 81’)

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Eibar 3-0 Girona

Ruben Pena 37′, Charles 46′, 57′ (pen)

Real Betis 1-0 Atletico Madrid

Sergio Canales 65′ (pen)

Villarreal 2-2 Espanyol

Vicente Iborra 37′, Santi Cazorla 65′ (pen) ; Daniele Bonera 75′ (bd), Roberto Rosales 81′

Tinggalkan komen