Take a fresh look at your lifestyle.

MD Pictures Gandeng Produser Hollywood Ternama & Industri Film Korea di Film ‘Foxtrot Six’

0 3,576
foto : istimewa

Jakartakita.com – Rabu (13/2) lalu, di Jakarta, PT MD Pictures Tbk (FILM) sebagai distribution partner film Foxtrot Six, film action hybrid pertama di Indonesia, menggelar Gala Premiere film Foxtrot Six bersama Rapid Eye Pictures.

Film action yang berdurasi sekitar 90 menit ini menggandeng nama besar industri perfilman Hollywood sebagai Produser, Mario Kassar, sosok di balik film seperti Terminator 2: Judgement Day, Rambo dan Basic Instinct.

Asal tahu saja, film Foxtrot Six merupakan hasil garapan sineas muda tanah air, Randy Korompis sebagai sutradara, serta Andreas Ian Tika, Hendry Djunaedi, dan Wanyi Hindrawan Pratiknyo selaku produser.

Film ini diyakini akan memberikan warna/genre berbeda untuk perfilman Indonesia.

“Merupakan suatu kehormatan menjadi bagian dari film hybrid-action Indonesia pertama dalam Bahasa Inggris. Saya bersyukur dikelilingi oleh tim hebat seperti Randy Korompis sebagai sutradara, produser Wanyi Pratiknyo, Henry Djunaedi, Andreas Ian Tika serta aktor dan aktris berbakat Oka Antara, Verdi Solaiman, Mike Lewis, Arifin Putra, Rio Dewanto, Chicco Jerikho, Julie Estelle, Edward Akbar dan lainnya. Terima kasih yang istimewa kepada sahabat saya Manoj Punjabi,” ujar Mario Kassar, usai acara Gala Premiere.

Hadir dalam acara Gala Premiere, antara lain; Manoj Punjabi, CEO PT MD Pictures Tbk, Mario Kassar selaku produser, Randy Korompis selaku sutradara, serta sederet aktor dan aktris ternama antara lain, Oka Antara, Julie Estelle, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Mike Lewis, Arifin Putra, Edward Akbar, Miller Khan dan Verdi Solaiman.

Related Posts
1 daripada 3,398

Adapun film Foxtrot Six akan mulai meramaikan layar kaca Indonesia pada 21 Februari 2019 mendatang.

Sehari sebelumnya, Selasa (12/2), PT MD Pictures Tbk juga memperkenalkan film Sunyi yang merupakan hasil kolaborasi internasional antara Pichouse Films dengan Xing Xing, Studio Invictus, Mixx Entertainment dan CJ Entertainment.

Film yang akan mulai diputar pada bulan April 2019 mendatang ini diadaptasi dari film horor sensasional asal Korea berjudul ‘Whispering Corridors’. 

Film yang dirilis pada tahun 1998 tersebut berhasil mencetak sukses di tangga box office, sekaligus menjadi pendobrak dan pemicu pembuatan film horor bertema sekolah di Korea Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, Puti Chitara, vokalis band Barasuara, memperkenalkan original movie soundtract film tersebut, melalui lagu berjudul ‘Sunyi’ yang diproduksi PT MD Musik Indonesia.

PT MD Pictures Tbk, dengan kode saham FILM, merupakan perusahaan industri perfilman pertama go public di Bursa Efek Indonesia.

Saham FILM per tanggal 14 Februari 2019 telah mencapai capital gain sebesar 279% sejak IPO (Initial Public Offering) pada 7 Agustus 2018 yang dibuka dengan harga Rp210,-.

Tinggalkan komen