Take a fresh look at your lifestyle.

MU Raih Kemenangan 2-0 Atas Chelsea

0 2,507

Jakartakita.com – Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas tim tuan rumah Chelsea dalam pertandingan babak kelima Piala FA yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB.

Gol pertama MU dicetak Ander Herrera pada menit ke-31. Gol dihasilkan dengan sundulan menuntaskan umpan lambung Paul Pogba.

Pada menit ke-45, Pogba menggandakan keunggulan The Red Devils. Pogba memaksimalkan umpan silang Marcus Rashford dari sayap kanan menjadi gol dengan sebuah tandukan.

Kemenangan yang diraih memastikan tim asuhan pelatih interim Ole Gunnar Solskjaer lolos ke babak perempat final Piala FA. MU akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di babak tersebut, yang berlangsung di kandang Wolves pada 16 Maret mendatang.

Hasil undian babak perempat final Piala FA lainnya mempertemukan Swansea City dengan Manchester City, Watford dengan Crystal Palace, dan Millwall dengan Brighton & Hove Albion pada 16 Maret.

Susunan Pemain

Chelsea: Kepa; Luiz, Rudiger (kk 60’), Alonso, Azpilicueta (Zappacosta 82’); Jorginho, Kovacic (Barkley 71’), Kante (kk 65’); Higuain, Hazard, Pedro (Willian 58’)

Manchester United: Romero; Lindelof, Smalling, Shaw, Young (kk 21’); Matic (kk 15’), Mata (Pereira 76’), Pogba, Herrera; Lukaku (Sanchez 73’), Rashford (McTominay 90’+4’)

Related Posts
1 daripada 7,083

Hasil pertandingan lainnya:

La Liga

Huesca 0-1 Athletic Bilbao

Raul Garcia 19’ (pen)

Serie A

AS Roma 2-1 Bologna

Aleksandar Kolarov 55′ (pen), Federico Fazio 73′ ; Nicola Sansone 84′

Bundesliga

Nurnberg 0-0 Borussia Dortmund

Tinggalkan komen