Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Gasak Montpellier 5-1

0 2,800

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain tanpa ampun menggasak tim tamu Montpellier dengan skor 5-1 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Parc des Princes, Kamis (21/2/2019) dini hari WIB.

PSG unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak Layvin Kurzawa pada menit ke-13 melalui sundulan menuntaskan umpan lambung Dani Alves. Montpellier kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-31 setelah Florent Mollet menyarangkan bola ke pojok kiri atas gawang Les Parisiens dari tendangan bebas menggunakan kaki kanan.

Memasuki menit tambahan pertama babak pertama, PSG dapat kembali unggul. Gol kedua PSG dalam laga dihasilkan Angel Di Maria lewat tendangan bebas menggunakan kaki kiri yang membuat bola bersarang ke pojok kiri atas gawang Montpellier.

Christopher Nkunku kemudian membawa PSG unggul 3-1 pada menit ke-73. Gol dihasilkan dengan sundulan menyambar bola yang gagal dihalau dengan baik pemain lawan dalam sebuah situasi sepak pojok.

Lima menit berselang, bek Montpellier Hilton mencetak gol bunuh diri dalam upaya menghalau bola yang diluncurkan Kurzawa di kotak penalti tim tamu. Pada menit ke-79, gol pamungkas laga dicetak Kylian Mbappe dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Kurzawa.

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim asuhan pelatih Thomas Tuchel di puncak klasemen. PSG kini mengoleksi 65 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan Montpellier besutan pelatih Michel Der Zakarian tertahan di urutan enam klasemen dengan 38 poin akibat kekalahan yang diderita.

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Buffon; Kimpembe, Marquinhos, Kurzawa, Kehrer (Diaby 83’); Verratti (kk 67’), Alves (kk 64’)(Dagba 77’), Draxler, Nkunku; Mbappe, Di Maria (Choupo-Moting 68’)

Montpellier: Lecomte; Hilton, Congre, Mendes (Cozza 19’); Le Tallec (Lasne 81’), Skhiri, Oyongo (kk 59’), Aguilar; Skuletic, Mollet, Laborde (Sambia 74’)

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Bordeaux 0-0 Guingamp

Tinggalkan komen