Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Tundukkan Southampton 2-0

0 2,573

Jakartakita.com – Arsenal berhasil menundukkan tamunya Southampton dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (24/2/2019).

Arsenal telah unggul saat laga baru berjalan enam menit, lewat gol yang dicetak Alexandre Lacazette. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan menuntaskan operan Henrikh Mkhitaryan di kotak penalti The Saints.

Pada menit ke-17, Henrikh Mkhitaryan menggandakan keunggulan The Gunners. Mkhitaryan membobol gawang lawan dengan sepakan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Alex Iwobi.

Kemenangan yang diraih menempatkan tim besutan pelatih Unai Emery di peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 53 poin dari 27 laga. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat Southampton yang ditangani pelatih Ralph Hasenhuttl tetap bercokol di posisi 18 klasemen dengan 24 poin.

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Sokratis, Mustafi, Kolasinac, Lichtsteiner (Koscielny 56’); Ramsey (Ozil 63’), Xhaka, Torreira; Lacazette, Iwobi (Aubameyang 75’), Mkhitaryan

Southampton: Gunn; Stephens (Austin 45’), Vestergaard, Bednarek; Ward-Prowse, Hojbjerg, Romeu, Targett, Valery; Redmond, Armstrong (Obafemi 45’)(Elyounoussi 65’)

Tinggalkan komen