Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Bekuk Levante 2-1

0 2,931

Jakartakita.com – Real Madrid berhasil membekuk tim tuan rumah Levante dengan skor 2-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Ciudad de Valencia, Senin (25/2/2019) dini hari WIB.

Gol pertama Madrid dicetak Karim Benzema dari titik putih pada menit ke-43, lewat tendangan kaki kanan yang membuat bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang Levante.

Penalti diperoleh Madrid setelah Enis Bardhi melakukan handsball di kotak penalti Levante. Wasit menunjuk titik putih setelah berkonsultasi dengan VAR (Video Assistant Referee).

Pada menit ke-60, Levante dapat menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang dihasilkan Roger Martí lewat sontekan kaki kanan menuntaskan umpan silang Jose Luis Morales dari sayap kiri.

Madrid kemudian kembali unggul pada menit ke-78, lewat eksekusi penalti Gareth Bale dengan sepakan kaki kiri yang membuat bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang Levante. Penalti diperoleh usai Casemiro dilanggar Cheick Doukoure di kotak penalti Levante.

Pada menit ke-86, bek Madrid Nacho Fernandez menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Raphael Dwamena. Dua menit berselang, gelandang serang Levante Ruben Rochina yang telah berada di bangku cadangan setelah digantikan Doukoure pada menit ke-60  memperoleh kartu merah dari kartu kuning kedua akibat memprotes wasit.

Kemenangan yang diraih membawa Madrid besutan pelatih Santiago Solari yang menempati peringkat tiga klasemen kini mengoleksi 48 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan Levante yang ditangani pelatih Paco Lopez tertahan di urutan 13 klasemen dengan 30 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,595

Levante: Fernandez; Vezo, Rober, Cabaco; Bardhi (Vukcevic 89’), Rochina (kk 57’, 88’, km 88’)(Doukoure 60’), Campana, Luna (kk 84’), Simon; Morales, Marti (kk 25’)(Dwamena 73’)

Real Madrid: Courtois; Nacho (kk 28’, 86’, km 86’), Varane, Reguilon, Carvajal; Casemiro, Kroos (Valverde 69’), Modric; Benzema (Bale 74’), Vinicius (Asensio 83’), Vazquez (kk 68’)

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Real Valladolid 0-2 Real Betis

Aïssa Mandi 45’+3′, Joaquín 87′

Atletico Madrid 2-0 Villarreal

Alvaro Morata 31′, Saul Níguez 88′

Leganes 1-1 Valencia

Martin Braithwaite 89′ ; Geoffrey Kondogbia 22′

Tinggalkan komen