Take a fresh look at your lifestyle.

Genoa Pecundangi Juventus 2-0

0 2,751

Jakartakita.com – Genoa sukses mempecundangi tim tamu Juventus dengan skor 2-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Comunale Luigi Ferraris, Minggu (17/3/2019).

Gol pertama Genoa dicetak Stefano Sturaro pada menit ke-72, lewat tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti La Vecchia Signora.

Keunggulan Il Grifone kemudian bertambah pada menit ke-81, setelah Goran Pandev menyarangkan bola ke gawang Juventus dengan sepakan kaki kiri menuntaskan operan Christian Kouame dalam sebuah serangan balik.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Cesare Prandelli kini menempati peringkat 12 klasemen dengan mengoleksi 33 poin dari 28 pertandingan. Sedangkan Juventus yang ditangani pelatih Massimiliano Allegri yang berada di puncak klasemen tetap mengoleksi 75 poin akibat kekalahan yang dialami, pertama di ajang Serie A musim ini.

Related Posts
1 daripada 3,595

Susunan Pemain

Genoa: Radu; Zukanovic, Romero (kk 3’), Criscito, Pereira; Rolon, Radovanovic (Veloso 75’), Lazovic (Sturaro 70’), Lerager; Kouame, Sanabria (Pandev 60’(kk 82’))

Juventus: Perin; Bonucci, Rugani, Caceres (kk 23’); Pjanic, Bentancur (Spinazzola 77’), Can (kk 85’), Sandro (kk 5’), Cancelo (Bernardeschi 60’); Mandzukic (Kean 73’), Dybala

Tinggalkan komen