Take a fresh look at your lifestyle.

Dorong Pemberdayaan Perempuan, So Klin Hadirkan Ajang Creativepreneurship ‘Loca Market 2019’

0 3,334

Jakartakita.com – So Klin, salah satu brand deterjen produk andalan Wings, menggelar ajang creativepreneurship bertajuk Loca Market 2019, yang mendorong pemberdayaan perempuan Indonesia.

Ajang Loca Market 2019 mengusung konsep ‘One Stop Local Brand Festival’ dan digelar selama empat hari mulai tanggal 28 – 31 Maret 2019, bertempat di The Space, Senayan City Mall, Jakarta Selatan dan diikuti oleh 100 tenants.

“Ini sesuai dengan misi So Klin yaitu Empowering Women, SoKlin berkomitmen untuk selalu berinovasi memenuhi kebutuhan Moms akan deterjen yang berkualitas. Tahun ini, inovasi So Klin ditandai dengan peluncuran koleksi rangkaian SoKlin Experience Sakura. Inovasi ini mengambil inspirasi dari keindahan bunga sakura yang bermekaran setiap satu tahun sekali dan menjadi simbol kebersamaan masyarakat Jepang,” ungkap Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Wings Corporation dalam siaran pers Kamis (28/3/2019).

Ajang Loca Market 2019 dibuka secara resmi oleh Kabid Kesetaraan Gender Bidang Ekonomi, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Ibu Helsyanita. 

Related Posts
1 daripada 3,838

“Kementrian PP dan PA sangat mendukung dan mendorong tumbuhnya wirausaha baru, khususnya perempuan. Kami ingin perempuan terus berkarya dengan memanfaatkan potensi yang ada, baik di rumah maupun di luar rumah. Kami percaya kreativitas, keterampilan, dan bakat individu yang dimiliki perempuan dapat turut memberikan kontribusi signifikan bagi perekonomian nasional,” jelasnya.

Sementara itu, Indriati Muljono selaku penyelenggara dari Loca Market 2019 menyampaikan, bahwa Loca Market 2019 merupakan wadah bagi para local brand untuk unjuk gigi dan diharapkan dapat terus berlangsung tahun-tahun ke depan untuk semakin mendukung local brand yang ada di berbagai daerah.

Loca Market 2019 bertajuk ‘Creativity in Diversity’ menyuguhkan 4 tema yang berbeda setiap harinya, yaitu; Entrepreneur & Creative Festival, Fashion Festival, Beauty Festival, dan Food & Lifestyle Festival.

Dalam kegiatan ini, juga turut dimeriahkan oleh para influencer Indonesia, seperti; Moca, Ayu Gani, Tyna Kana Mirdad, dan Mala Barbie; juga artis-artis Indonesia seperti; Kunto Aji, Deredia, dan Ardhito Pramono.

Adapun di ajang Loca Market kali ini, SoKlin menghadirkan beragam bentuk kegiatan, mulai dari workshop, talkshow hingga pameran beragam produk inspiratif dalam artisan pop-up shops.

Tinggalkan komen