Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

IIG Events Bakal Hadirkan Festival Keluarga Bernuansa Musim Dingin ‘ICEFEST’ Desember Mendatang

3,088

Jakartakita.com – IIG Events bakal menyelenggarakan ICEFEST 2019 dengan tema “A Journey To Winter Village” pada tanggal 19 – 29 Desember 2019 mendatang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan – Banten. 

Event ini merupakan festival keluarga terbesar dengan nuansa musim dingin, yang akan menyajikan suasana pedesaan bertajuk Happy Village. 

Rencananya, ICEFEST 2019 akan buka setiap hari mulai jam 10:00 sampai dengan 22:00 di BSD CITY, sebagai bentuk dan upaya untuk memberikan destinasi yang menggembirakan namun tetap positif untuk anak-anak dan keluarga.

“ICEFEST akan menyuguhkan konsep Tematik Expo dan Festival yang fresh dengan menggabungkan kedua unsur tersebut pada musim liburan akhir tahun ini. Melalui ICEFEST, pengunjung nantinya akan merasakan secara langsung berbagai pengalaman dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner dan juga pengalaman berbelanja yang dikemas dalam nuansa musim dingin,” papar Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo dalam siaran pers Kamis (11/4/2019).

Edwina Tirta selaku Deputy GM dari IIG Events menambahkan, “ICEFEST 2019 juga akan memberikan pengalaman hiburan dan belanja yang tidak biasa yang didukung dengan brand-brand favorit ternama. Kami memiliki The F Thing Mall untuk pecinta fashion & beauty, beauty store dari Nature Republic, dan Yogurt Shop dari Yogurtland. Tidak hanya itu, kami juga membuat area Le Gourmet No.19 untuk makanan & minuman yang disajikan dengan konsep gourmet serta area untuk anak-anak mulai dari playground, fashion anak, toys shop dan juga brand-brand lain yang dapat dipastikan menghadirkan konten serta produk yang menarik bagi seluruh anggota keluarga. Selain itu, kami juga menghadirkan area untuk pecinta kopi dan Food Market bagi pecinta kuliner.”

Artikel Terkait
1 daripada 21

Asal tahu saja, di ajang ICEFEST 2019, pengunjung tidak hanya disuguhkan dengan festival yang unik, tetapi juga konser musik, berupa pertunjukan musikal seperti Konser Dongeng Naura 4 yang diselenggarakan pada tanggal 21 Desember 2019.

Adapun dalam rangka memperingati Hari Ibu pada tanggal 22 Desember mendatang, ICEFEST akan menyuguhkan Drama Musikal Charity dengan judul “The Tale of Happy Village”.

Menurut Edwina Tirta, semua hasil penjualan tiket tersebut akan dialokasikan untuk pembangunan beberapa yayasan anak yang membutuhkan.

Untuk menggambarkan suasana di ICEFEST 2019, pengunjung dapat merasakan musim dingin dengan suhu mencapai 10 derajat celcius.

Yang tak kalah spesial, pengunjung dapat menikmati indahnya desa dengan suasana siang hari dan pemandangan desa dengan lampu-lampu yang indah di malam hari yang dikenal dengan AM/PM Experience.

“Pertunjukan dan ambience yang ada di ICEFEST dapat dipastikan memberi pengalaman yang berbeda bagi setiap pengunjung. Dengan membayar Happy Village Passport seharga Rp 50.000.-, pengunjung dapat masuk ke Happy Village dan menikmati festival ICEFEST,” tandasnya. 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com