Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Alami Kekalahan 2-3 dari Palace

0 2,736

Jakartakita.com – Arsenal mengalami kekalahan dengan skor 2-3 dari tamunya Crystal Palace, dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Minggu (21/4/2019).

Palace unggul terlebih dahulua pada menit ke-17, lewat gol yang dihasilkan Christian Benteke dengan sundulan memanfaatkan tendangan bebas Luka Milivojevic dari sayap kanan.

Di awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-47, Arsenal dapat menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang dicetak Mesut Ozil dengan sontekan kaki kiri memaksimalkan umpan terobosan Alexandre Lacazette.

Palace lalu kembali unggul pada menit ke-61, setelah Wilfried Zaha membobol gawang The Gunners dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan Benteke. Delapan menit berselang, James McArthur menambah keunggulan The Eagles setelah menuntaskan umpan sundulan Scott Dan menjadi gol dengan tandukan dalam sebuah situasi sepak pojok.

Related Posts
1 daripada 3,595

Memasuki menit ke-77, ketertinggalan Arsenal menjadi 2-3 setelah Pierre-Emerick Aubameyang menyarangkan bola ke gawang tim tamu dengan tendangan kaki kanan usai merangsek masuk kotak penalti Palace. Gol Aubameyang bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

Kekalahan yang diderita membuat tim asuhan pelatih Unai Emery tertahan di peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 66 poin dari 34 pertandingan. Sedangkan Palace yang ditangani pelatih Roy Hodgson naik ke peringkat 12 dengan perolehan 42 poin dari 35 pertandingan berkat kemenangan yang diraih di Stadion Emirates.

Susunan Pemain

Arsenal: Leno; Koscielny, Mavropanos (kk 16’)(Iwobi 45’), Mustafi (kk 85’); Elneny (Torreira 68’), Guendouzi (kk 68’), Ozil (kk 63’), Kolasinac, Jenkinson (Maitland-Niles 45’); Aubameyang, Lacazette

Crystal Palace: Guaita; Dann, Kelly, Ward (kk 81’), Wan-Bissaka; Kouyate, Milivojevic, Meyer (Townsend 80’), McArthur; Zaha, Benteke (Ayew 78’)

Tinggalkan komen