Take a fresh look at your lifestyle.

Dortmund Gasak Freiburg 4-0

0 2,607

Jakartakita.com – Borussia Dortmund mampu menggasak tim tuan rumah SC Freiburg dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Stadion Schwarzwald, Minggu (21/4/2019).

Jadon Sancho membuka keunggulan Dortmund pada menit ke-12, melalui gol yang dihasilkan lewat sontekan kaki kanan memaksimalkan operan Marco Reus.

Pada menit ke-54, giliran Marco Reus yang membobol gawang Freiburg. Setelah menguasai umpan terobosan Raphael Guerreiro, Reus mencetak gol dengan sepakan kaki kanan.

Memasuki menit ke-79, Mario Gotze mencetak gol ketiga Dortmund dalam laga dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan matang Reus. Gol terakhir Dortmund diciptakan Paco Alcacer dari titik putih, setelah Pascal Stenzel melakukan handsball di kotak penalti Freiburg.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Lucien Favre yang menempati peringkat dua klasemen kini mengoleksi 69 poin dari 30 pertandingan. Dortmund hanya tertinggal satu poin dari Bayern Muenchen yang berada di puncak klasemen saat Bundesliga musim ini hanya tersisa empat pekan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sedangkan Freiburg yang diarsiteki pelatih Christian Streich tetap bercokol di urutan 13 klasemen dengan perolehan 32 poin akibat kekalahan yang diderita.

Susunan Pemain

SC Freiburg: Schwolow; Heintz, Schlotterbeck, Gunter, Stenzel (kk 86’); Frantz (Gondorf 70’), Hofler, Grifo, Haberer (kk 59’)(Terrazzino 87’); Waldschmidt, Niederlechner (Daferner 66’)

Borussia Dortmund: Burki; Akanji, Weigl, Diallo, Wolf (Toprak 56’); Reus, Delaney, Witsel; Gotze (Alcacer 80’), Guerreiro (Pulisic 71’), Sancho

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

Hertha Berlin 0-0 Hannover 96

Tinggalkan komen