Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Synthesis Development Perkenalkan Proyek ‘Synthesis Homes’ Kepada Agen Pemasar

2,058

Jakartakita.com – Pengembang property Synthesis Development mengumumkan proyek terbarunya yang diberi nama Synthesis Homes kepada para agen penjual properti.

Selama 3 hari, Jumat, Senin, dan Selasa (12, 15-16/04) dibeberkan berbagai keunggulan, termasuk kehadiran aplikasi guna memudahkan pemesanannya.

Menurut Andreas Pangaribuan, Sales & Marketing Manager Synthesis Homes, mulai beroperasinya MRT (Mass Rapid Transit) Jakarta menjadi nilai tembah tersendiri bagi proyek landed house yang terletak di Jl. Purnawarman Pisangan Ciputat, Ciputat Timur, Tangerang Selatan ini.

“Lokasi Synthesis Homes hanya 2 km dari Stasiun MRT Lebak Bulus, yang merupakan jalur penghubung utama dengan kawasan sentra bisnis Sudirman dan sekitarnya,” ungkap Andreas Pangaribuan, dalam siaran pers Kamis (25/4/2019).

Dijelaskan, dari sisi lokasi, Synthesis Homes terbilang amat mumpuni. Pasalnya, selain dekat dengan moda transportasi anyar tersebut, penghuni juga relatif tak perlu menghamburkan waktu untuk menjangkau beberapa titik penting, seperti Central Business Distric lain (CBD Simatupang, Bintaro, dan Pondok Indah), Mal (Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall, dan Bintaro XChange Mall), sekolah (HighScope Indonesia, Jakarta International School, dan Prasetya Mulya Business School), juga fasilitas kesehatan (Rumah Sakit Mayapada, Siloam, dan Fatmawati).

Dalam hal fasilitas, Synthesis Homes juga menghadirkan empat taman tematik. Taman yang dimaksud adalah; GreenPark, EduPark, SportPark, dan FunPark.

“GreenPark menjadi tempat untuk menikmati waktu yang berkualitas di tengah segarnya lingkungan hijau bersama keluarga. Di taman ini ada tempat bermain untuk anak serta area barbeque,” jelasnya.

Sementara di EduPark, lanjutnya, akan disediakan meja-meja dan kursi-kursi untuk belajar, serta public wifi. Adapun SportPark, sesuai namanya, untuk berolahraga, dan FunPark, sebagai sarana para penghuni untuk bersosialisasi dengan nyaman.

Sebagai info tambahan, hunian di Synthesis Homes terdiri atas tipe Paras (6×10 m, luas tanah 72 m2 dan bangunan 91 m2)  serta Sabak (6×12 m, luas tanah 60 m2 dan bangunan 73 m2).

Unit-unit tersebut memiliki 2 lantai dan sudah smart home ready dengan aneka fitur, seperti; CCTV, switch lampu dan AC otomatis yang akan memudahkan penghuni untuk mengontrol rumah.

Lebih lanjut diungkapkan, kepada lebih dari 300 agen penjual properti yang hadir selama 3 hari itu, Synthesis Development juga mengumumkan sistem pemesanan berbasis aplikasi. Diberi nama Tanda Minat Online, aplikasi untuk diinstal di gadget ini berfungsi menjembatani pemesanan unit antara para agen dengan pembeli agar lebih mudah prosesnya, selain menarik minat para milenial yang pastinya tech minded.

“Dengan adanya aplikasi ini, diharapkan tidak ada batasan untuk closing, bisa dari mana saja dan kapan saja,” ujar Andreas.

Asal tahu saja, proyek Synthesis Homes terdiri dari 267 unit yang dipasarkan mulai dari harga Rp 900-an juta.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: