Take a fresh look at your lifestyle.

Sambut Ramadhan, Holiday Inn Jakarta Kemayoran Tawarkan ‘Ramadhan Room Deal’

0 2,124

Jakartakita.com – Selama bulan Ramadhan, Holiday Inn Jakarta Kemayoran memberikan promo spesial yang bertajuk ‘Ramadhan Room Deal’ untuk periode pemesanan tanggal 15 April – 3 Juni dan periode menginap tanggal 1 Mei – 5 Juni 2019.  

Menurut Gracia Stefani, Asst. Marcom Manager, pihaknya menghadirkan promo potongan 20% untuk pembelian kamar dari harga Best Flexible Rate yang sudah termasuk fasilitas sarapan pagi/sahur dan Internet.

Tamu yang menginap juga akan mendapatkan tambahan potongan 20% untuk laundry dan 20% untuk konsumsi makanan dan minuman di Botany Restaurant maupun Habitat Lounge.

“Selain itu ada program ‘Kids Stay and Eat Free’ dimana anak-anak dengan usia dibawah 12 tahun (maksimum 2 anak) dapat menikmati sarapan gratis bersama orang tua tanpa dikenakan tambahan biaya, juga dapat Tamu nikmati secara cuma – cuma apabila pemesanan kamar dilakukan via website www.jakartakemayoran.holidayinn.com,” terang Gracia dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Related Posts
1 daripada 4,195

Ditambahkan, selama menginap, tamu juga dapat menikmati fasilitas kebugaran mandiri atau self-service gym di lantai 3 yang terhubung langsung dengan Innfinity Pool, kolam renang dengan konsep infinity yang memanjakan tamu dengan pemandangan landscape kota Jakarta dan juga ramah untuk anak-anak maupun orang dewasa, karena innfinity pool terbagi menjadi 2 area kolam anak-anak dan area kolam dewasa.

Tamu yang menginap juga bisa menikmati fasilitas shuttle gratis untuk mengunjungi JI Expo Kemayoran, tempat berlangsungnya Jakarta Fair sesuai dengan jadwal perharinya.

Bagi para Tamu yang mengutamakan kenyamanan, Holiday Inn Jakarta Kemayoran juga tersambung dengan Food Centrum, pusat kuliner yang juga dilengkapi dengan ATM Center, Gym, Money Changer dan juga Pharmaceutical Store.

Lebih lanjut diungkapkan, lokasi yang strategis juga mempermudah para Tamu untuk dapat menjangkau pusat perbelanjaan untuk berbelanja keperluan menyambut hari raya di Pusat Grosir Mangga Dua, Kelapa Gading atau Mall Artha Gading. Selain itu, pusat rekreasi keluarga, Taman Impian Jaya Ancol juga bisa diakses dari hotel hanya dengan 15 menit berkendara.

“Untuk perusahaan yang ingin mengadakan acara korporat selama bulan Ramadhan, baik meeting ataupun acara buka puasa bersama, Holiday Inn Jakarta Kemayoran juga menyediakan paket spesial mulai dari Rp 300,000 nett per orang dengan pemakaian ruang serbaguna sampai dengan 8 jam,” ungkapnya.

Holiday Inn Jakarta Kemayoran memiliki 9 ruang pertemuan dengan kapasitas yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda, mulai dari 10 orang hingga 1,800 orang. Seluruh ruang pertemuan sudah dilengkapi dengan fasilitas built-in screen, projector, sound system standar, mood lighting, serta pencahayaan natural yang bisa diatur sesuai keinginan Anda.

Tinggalkan komen