Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Banyak Diminati, Mahata Margonda Luncurkan Tower Kedua Hunian Terintegrasi Transportasi

0 2,330

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Hunian Terintegrasi Transportasi yang digadang-gadang Perum Perumnas – yang bekerjasama dengan PT KAI, salah satunya berlokasi di stasiun Pondok Cina, Depok, terus dikebut progres pembangunan fisiknya.

Saat ini, progres pembangunan Hunian Terintegrasi Transportasi yang bernama Mahata Margonda itu, sudah mencapai 30 persen dan diproyeksikan selesai pada semester 1-2020. 

Adapun serah terima unit kepada konsumen rencananya akan dilakukan pada 2021.

Bahkan, untuk memenuhi banyaknya permintaan dari masyarakat, telah diluncurkan tower kedua yang dinamakan Tower Galileo.

Artikel Terkait
1 daripada 5

“Nantinya akan terdapat dua tower dengan jumlah hunian yang dibangun adalah 898.  Hunian tower 1 sebanyak 436 unit dan tower 2 sebanyak 462 unit. Tipe unit hunian yang disediakan pun beragam seperti tipe Studio, 1 Bedroom, dan 2 Bedroom,” jelas Anna Kunti selaku Direktur Pemasaran Perum Perumnas di acara peluncuran Tower Galileo sebagai tower kedua Mahata Margonda di Depok, Minggu (28/4/2019).

“Kami sangat serius dalam mengawal proyek ini,” tegasnya lagi.

Dijelaskan, selain menawarkan konsep baru khususnya bagi warga kota Depok, proyek ini diyakini akan mengubah gaya hidup masyarakat untuk semakin praktis.

Pasalnya, konsep hunian ini akan memudahkan mobilisasi masyarakat dalam beraktifitas. Terlebih, pembangunan ini akan dilengkapi dengan area retail dan fasilitas umum yang semuanya terintegrasi dalam satu kawasan, sehingga penghuni dapat melakukan berbagai aktivitas sehari-hari karena ada ruang sosialisasi bagi para penghuni.

Selain itu, biaya transportasi dan kemacetan perkotaan semakin berkurang, serta penataan ruang kota pun semakin efisien. 

Kedepannya, diharapkan dengan sinergi BUMN dalam rangka penyediaan rumah, konsep hunian terintegrasi ini lebih merata diterapkan di seluruh Indonesia. Dengan begitu, tidak hanya penurunan angka backlog perumahan dapat teratasi, tapi peningkatan kapasitas rumah terjangkau dengan kualitas yang baik, semakin meningkat dan rencana pemerintah pada program Satu Juta Rumah dapat terealisasi dengan cepat. (Hendry)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More