Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gopax Indonesia Bakal Bagikan Aset Digital di Ajang ‘BlockJakarta Indonesia’s Blockchain Capability Conference’

10,545

Jakartakita.com – Gopax Indonesia, platform jual beli aset kripto asal Korea Selatan yang diluncurkan akhir 2018 lalu, akan ikut berpartisipasi di acara BlockJakarta Indonesia’s Blockchain Capability Conference yang digelar di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta tanggal 2 Mei 2019 mendatang.

Tak tanggung-tanggung, Gopax Indonesia akan memberikan hadiah istimewa berupa Bitcoin (BTC) senilai Rp 1 juta kepada pengunjung booth Gopax Indonesia di BlockJakarta Indonesia’s Blockchain Capability Conference yang beruntung.

Selain itu, masih ada berbagai hadiah menarik lainnya yang dapat dibawa pulang dengan gratis.

Menurut M. Yusuf Musa, Lead Business Strategist Gopax Indonesia, tingkat perkembangan cryptocurrency dari tahun ke tahun dinilai cukup signifikan.

Adapun perkembangan salah satu jenis cryptocurrency yang mempunyai nilai terbesar saat ini yaitu bitcoin, tidak hanya marak terjadi di luar negeri, namun juga mulai merambah ke tanah air.

Dalam siaran pers, Selasa (30/4/2019) disebutkan, berkembangnya kepopuleran bitcoin di tanah air ditandai dengan bertambahnya masyarakat Indonesia yang memiliki bitcoin dan menggunakan bitcoin dalam transaksi mereka, serta mulai bermunculan forum-forum yang membahas mengenai segala hal tentang bitcoin.

Perkembangan cryptocurrency di Indonesia yang semakin menunjukkan peningkatan juga dapat dilihat dari jumlah pengguna bitcoin yang telah mencapai kurang lebih 1,2 juta pengguna, dimana 50% di antara mereka merupakan pengguna yang aktif per harinya.

Sementara itu, event BlockJakarta yang sudah diadakan ketiga kalinya di Jakarta, kali ini akan lebih mengeksplorasi peluang dan tantangan dalam blockchain.

Artikel Terkait
1 daripada 5

Rencananya, pejabat pemerintah dan pakar industri blockchain akan hadir sebagai pembicara dalam acara ini.

Sampai saat ini, sudah 10 negara yang konfirmasi ikut berpartisipasi, yaitu; Indonesia, India, Singapura, Hongkong, Jepang, Korea Selatan, Denmark, Bulgaria, Prancis, dan Amerika Serikat.

Lebih lanjut M. Yusuf Musa menambahkan, selain aktif berpartisipasi di acara BlockJakarta, Gopax Indonesia juga aktif menggelar meet up untuk memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat mengenai blockchain dan aset digital.

Pekan lalu, Gopax Indonesia bekerja sama dengan Cryptowatch menggelar meet up bertema “Indonesia Cryptocurrency Outlook 2019” dan sukses mendapat sambutan hangat dari para pecinta kripto tanah air.

“Masih banyak yang belum mengenal lebih dalam tentang aset digital sehingga perlu dilakukan sosialisasi melalui acara meet up ini untuk menambah wawasan mereka. Hal ini akan bermanfaat bagi mereka agar dapat bijak berinvestasi di mata uang digital,” ujar M. Yusuf Musa.

Adapun Gopax Indonesia berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan para pengguna.

Oleh karena itu, Gopax Indonesia juga memanjakan para pecinta kripto. melalui promo online.

Saat ini, Gopax Indonesia memberikan 35 koin Stellar Lumens gratis kepada pengguna yang mendaftarkan akun di situs Gopax Indonesia dan sedang mempersiapkan promo cashback senilai total ratusan juta untuk pengguna yang melakukan deposit di Gopax Indonesia.

“Promo ini sebagai hadiah perkenalan dari kami kepada para pecinta kripto di Indonesia. Selain itu, bagi pengguna yang tertarik untuk memulai investasi di aset digital, koin Stellar Lumens yang kami bagikan ini dapat menjadi modal awal untuk berinvestasi di mata uang digital dan bisa langsung diperjualbelikan sambil latihan belajar investasi,” tutur Musa. Gopax Indonesia juga menyediakan kemudahan akses kepada masyarakat untuk dapat belajar berinvestasi mata uang digital maupun terjun didalamnya melalui website resminya di www.gopax.co.id yang menyediakan banyak kemudahan dalam penggunaannya dan keuntungan bagi penggunanya. (Edi Triyono)    


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat