Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Perluas Layanan Perbankan, Amar Bank Resmikan Kantor Cabang Baru di Jakarta

0 2,543

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Amar Bank, pionir produk financial technology (fintech) Tunaiku, terus melakukan peningkatan dalam layanannya.

Salah satunya, dengan membuka Kantor Kas baru yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Blok C No. 99, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, yang diresmikan 

Langsung oleh Managing Director Amar Bank, Vishal Tulsian, Senin (29/4) lalu.

Artikel Terkait
1 daripada 17

Dalam sambutannya, Vishal mengatakan, sesuai dengan visi AmarBank untuk membawa senyum ke lebih dari 200 juta wajah pada tahun 2025 di Indonesia, pembukaan Kantor Kas ini merupakan bagian dari komitmen untuk lebih mendekatkan Amar Bank dengan masyarakat, khususnya saat ini untuk area Jakarta Selatan. 

“Oleh karena itu, dengan kantor yang berlokasi sangat strategis ini, kami melihat potensi pasar yang sangat besar dan akan berpengaruh pada peningkatan kinerja perusahaan serta memberikan dampak positif bagi masyarakat,” ujar Vishal.

Sendy Dea, Pimpinan Cabang Amar Bank Thamrin menambahkan, dengan dibukanya Kantor Kas Gandaria, saat ini Amar Bank genap memiliki enam jaringan kantor. 

“Kami menilai, pembukaan Kantor Kas Gandaria merupakan keputusan yang tepat, sebab pangsa pasar di area Jakarta Selatan cukup besar khususnya pada sektor komersial dan kami yakin hal ini sejalan untuk pengembangan Amar Bank,” kata Sandi. 

Ditambahkan, Kantor Kas Amar Bank di Gandaria memberikan layanan produk konvensional dengan produk tabungan dan investasi. Selain itu, Amar Bank juga mensosialisasikan produk digital terbaru, yaitu Nabungyuk.com. (Fahrul Anwar)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?