Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Beroperasinya MRT Jakarta Jadi Nilai Tambah Proyek Synthesis Homes

1,403

Jakartakita.com – Mulai beroperasinya MRT (Moda Raya Terpadu) Jakarta menjadi nilai tambah bagi Synthesis Homes, proyek terbaru karya Synthesis Development yang terletak di Jl. Purnawarman Pisangan Ciputat, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

“Lokasi Synthesis Homes hanya 2 km dari Stasiun MRT Lebak Bulus, yang merupakan jalur penghubung utama dengan kawasan sentra bisnis Sudirman dan sekitarnya,” ungkap Imron Rosyadi, General Manager Synthesis Development dalam siaran pers, Jumat (03/5).

Imron menjelaskan, salah satu tujuan dibangunnya Synthesis Homes adalah menggairahkan kembali pasar properti, dengan menghadirkan hunian di kawasan Selatan Jakarta, yang memiliki lokasi strategis serta terintegrasi dengan stasiun MRT. Proyek landed house teranyar dari Synthesis Development ini, memang mewakili gaya hidup generasi yang akrab dengan teknologi.

“Karena lokasinya yang dekat dengan moda transportasi anyar MRT membuat penghuni tidak perlu menghamburkan waktu untuk menjangkau beberapa titik penting, seperti Central Business District di TB. Simatupang, Bintaro, dan Pondok Indah, atau Mal seperti Cilandak Town Square, Pondok Indah Mall, dan Bintaro XChange Mall. Tidak jauh dari Synthesis Homes juga hadir lembaga pendidikan dengan kualitas baik, seperti; HighScope Indonesia, Jakarta International School, dan Universitas Prasetya Mulya, serta banyak pilihan fasilitas kesehatan, diantaranya Rumah Sakit Mayapada, Siloam Hospital, dan RSUP Fatmawati,” jelasnya lagi.

Synthesis Homes terdiri dari 267 unit dengan tipe Paras (6×10 m, luas tanah 60 m2 dan bangunan 73 m2)  serta Candi (6×12 m, luas tanah 72 m2 dan bangunan 91 m2).

Unit-unit tersebut memiliki 2 lantai dan smart home ready seperti CCTV, switch lampu dan AC otomatis yang akan memudahkan penghuni untuk mengontrol rumah.

Synthesis Homes juga menghadirkan fasilitas yang mengutamakan kualitas hidup penghuni dan kebersamaan dengan keluarga dengan menghadirkan empat taman tematik yang diberi nama Green Park, Edu Park, Sport Park, dan Fun Park.

“Green Park akan menjadi tempat untuk menikmati waktu yang berkualitas bersama keluarga di tengah segarnya lingkungan hijau. Di kawasan Green Park ada tempat bermain untuk anak serta area barbeque. Sementara di Edu Park, Akan disediakan meja-meja dan kursi-kursi untuk belajar, serta public wifi. Untuk Sport Park, sesuai namanya, akan menjadi kawasan untuk berolahraga, dan Fun Park, yang bisa menjadi sarana para penghuni untuk bersosialisasi dengan nyaman,” papar Imron.

Andreas Pangaribuan, Sales & Marketing Manager Synthesis Homes menambahkan, pihaknya menawarkan skema NUP (Nomor Urut Pemesanan) Synthesis Homes yang telah dibuka pada minggu ke 3 April 2019.

Synthesis Development juga memfasilitasi para peminat Synthesis Homes dapat melakukan pemesanan unit melalui berbagai cara, baik itu via chat, telepon, email, juga aplikasi Tanda Minat Online di gadget.

Dijelaskan, Synthesis Homes menerapkan dua sistem pada skema NUP-nya. Yang pertama, NUP senilai Rp 10 juta yang sifatnya non-refundable (uang pemesanan tidak dapat dikembalikan). Kelebihannya, para pemesan bisa memilih unit yang ia inginkan dan memperoleh diskon. Sistem NUP yang kedua senilai Rp 5 juta bersifat refundable.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

1 Comment
  1. […] Beroperasinya MRT Jakarta Jadi Nilai Tambah Proyek Synthesis Homes […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: