Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

First Media Hadirkan TechStorm, Kanal Entrepreneur & Techno

0 3,022

Tiket Pesawat Murah Airy

Jakartakita.com – Guna terus memanjakan pelanggannya, PT Link Net Tbk melalui brand First Media menghadirkan kanal TechStorm ke Indonesia.

Kini, pelanggan First Media sudah dapat menikmati kanal Technology dan Entrepreneur satu-satunya di dunia ini pada kanal #343.

Adapun First Media menjadi TV berbayar pertama yang menghadirkan kanal TechStorm di Indonesia. 

“Kanal ini menyuguhkan tayangan kepada pemirsa yang membutuhkan informasi terkini seputar teknologi, gadget, inovasi-inovasi besar, dan program-program TV tentang teknologi di Asia dan internasional,” ujar Ferliana Suminto, Content Director PT Link Net Tbk dalam siaran pers Selasa (07/5).

Sementara itu, Debbie Lee, Founder TechStorm menjelaskan, kanal TechStorm tersedia di 20 negara di Asia dan menayangkan dunia kewirausahaan (entrepreneurship) dalam bidang teknologi dan startup.

Artikel Terkait
1 daripada 13

Diantaranya; film dokumenter yang membahas di belakang layar (behind-the-scenes) berbagai peristiwa besar, seperti; Shark Tank, The Gadget Show, Buy It Now dan Hatched.

TechStorm juga menyajikan program TV mengenai Techno dan Startup Entrepreneurship serta drama terkenal yang fokus pada startup entrepreneurship.

Selain itu, ada juga tayangan tentang gadget, eSports dan berbagai review yang tentunya menarik perhatian pemirsa.

Tak kalah menarik adalah hadirnya tayangan berbagai gadget yang menerima penghargaan Guinness World Records. 

“Kecepatan pertumbuhan dari startup sangat menakjubkan. TechStorm hadir untuk meng-amplify percepatan dari inovasi dan membangun TechStorm sebagai ekosistem untuk mengembangkan lebih jauh semangat startup dan kewirausahaan,” ungkap Debbie Lee.

Asal tahu saja, selain konten, First Media telah meningkatkan kemampuannya di sisi jaringan yang sudah mencapai 2.250.000 home passes per kuartal I 2019 di berbagai lokasi di Indonesia untuk menjangkau lebih banyak pelanggan. (Fahrul Anwar)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More