Take a fresh look at your lifestyle.

Hago Luncurkan Game ‘Lipstick Challenge’ Berhadiah HP Honor, AXIS Hyphone dan Branded Lipstick

0 4,303

Jakartakita.com – Ada yang seru dan unik dari Hago, platform casual game yang telah diunduh oleh puluhan juta orang di Indonesia dan menguasai top ranks di Google Playstore.

Dalam siaran pers yang dirilis Sabtu (11/5/2019), disebutkan bahwa Hago meluncurkan game bertajuk ‘Lipstick Challenge’.

Game ini hadir dengan keseruan dan tantangan tersendiri karena ‘menantang’ para pemain untuk mendapatkan hadiah smartphones Honor, AXIS Hyphone, voucher pulsa, dan branded lipstick yakni MAC dan Make Over, sebagai hadiah lainnya.

Related Posts
1 daripada 2,494

Menurut Valen selaku Country Manager Hago Indonesia, game ‘Lipstick Challenge’ dapat dimainkan di platform Hago mulai tanggal 10 – 20 Mei 2019 yang didukung oleh AXIS dan smartphones Honor.

“Game ini akan menjadi casual game yang paling menantang, karena kelihatannya mudah dimainkan tapi akan dituntut kejelian untuk memenangkan hadiahnya secara langsung. Kami sangat senang mengumumkan bahwa game inovatif ini diluncurkan secara resmi di Indonesia dengan hadiah menarik. Kami juga ingin memberitahu jutaan pengguna di Indonesia dan mengundang mereka untuk memainkan game-nya. Setelah beberapa game di platform Hago menjadi favorit jutaan pengguna, kami percaya, ‘Lipstick Challenge’ akan menjadi game yang popular di bulan ini,” ungkap Valen.

Lebih lanjut dijelaskan, ‘Lipstick Challenge’ adalah gim seru yang mengambil tema dart. Untuk memulai akan diberikan 5 tiket yang digunakan untuk target hadiah yang dipilih. Setelah itu dapat membuang lipstick langsung keroda berputar sesuai dengan kuota yang diberikan di setiap levelnya. Jika dapat lulus pada tiga level, Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah yang telah pilih.

Adapun Hago tersedia di Android dan iOS, sehingga para pemain bisa segera mengunduh Hago di Google Playstore dan Apple Store. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen